Connect with us

Strategi Pemasaran

Tips Membuat Brosur yang Menarik dan Mampu Membius Pembaca

Contoh Brosur Yang Menarik | © sjbatik.net

Sebelum kita bahas mengenai cara dan tips membuat brosur yang menarik coba kalian lihat dulu contoh brosur milik sjbatik.net diatas

Agar kalian mempunyai gambaran bagaimana susunan kalimat brosur yang bagus, brosur diatas adalah brosur untuk mencari agen atau reseller, jika sudah dilihat silahkan lanjutkan pembahasan kami dibawah ini:

Brosur menjadi salah satu pilihan alat promosi yang efektif dan efisien untuk perusahaan atau individu seperti kamu yang ingin mempromosikan suatu produk.

Selain itu harga brosur memang jauh lebih murah dibandingkan alat promosi lainnya.

Namun tentu saja tidak boleh sembarangan saat membuat brosur agar bisa sampai ke sasaran dan tidak dibuang begitu saja. Di bawah ini ada tips membuat brosur menarik yang bisa kamu coba:

Buatlah Desain Menarik 

Desain brosur menjadi hal pertama yang akan menarik perhatian orang sehingga memutuskan untuk membaca brosur tersebut atau menumpuknya saja. Dengan membuat desain brosur yang menarik dan tidak biasa pasti akan lebih mudah membuatnya dibaca. Jika selama ini brosur hanya berbentuk kotak begitu saja maka sekarang buatlah desain yang unik dengan berbagai bentuk menarik.

Buat Secara Singkat Namun Informatif

Buatlah brosur dengan singkat tetapi tetap bisa memuat semua informasi yang ingin disampaikan kepada pembaca. Jangan buat kata-kata di dalam brosur dengan kalimat panjang-panjang yang membosankan dan terasa penuh. Buatlah konten dengan tulisan sesingkat-singkatnya tetapi tetap mampu memberikan informasi yang sama. Dengan demikian calon konsumen tidak akan bosan membaca brosur yang dibuat karena tulisan singkat saja.

Atur Tulisan Dengan Benar Pada Konten

Buatlah pengaturan tulisan seperti font yang digunakan, size font yang digunakan, warna font dengan benar dan sesuai. Jangan pilih font yang terlalu rumit sehingga pembaca kesulitan membacanya, tapi pilih yang sederhana dan mudah terbaca. Pastikan sizenya cukup dan tidak membuat mata pembaca brosur yang dibuat sakit karena tulisan yang terlalu kecil. Begitu juga warna pilihlah yang memiliki kontras yang tepat

Beri Judul Yang Menarik Dan Tidak Terduga

Judul menjadi komponen penting dalam sebuah tulisan, termasuk brosur yang digunakan untuk promosi sebuah produk. Pemilihan judul yang tepat untuk sebuah brosur akan menentukan seberapa tertariknya pembaca terhadap brosur yang dibuat. Pilih judul yang menarik untuk membuat pembaca tertarik dengan isi dari brosur yang dibuat, dengan demikian brosur akan mencapai sasaran.

Cantumkan Keuntungan Dari Produk

Terkadang pembaca tidak mau membaca sebuah brosur karena tidak bisa menemukan keuntungan yang dicari dalam brosur tersebut. Oleh sebab itu jangan lupa untuk mencantumkan keuntungan dari sebuah produk disaat membuat brosur agar menarik. Pembaca akan lebih tertarik melihat keuntungan yang akan didapatkannya jika memilih sebuah produk baru. Brosur harus mampu memenuhi rasa ingin tahu pembaca akan keuntungan tersebut.

Pastikan Lebih Baik Dari Kompetitor

Jangan lupa untuk melihat brosur yang dikeluarkan oleh kompetitor untuk produk yang sama karena ini akan membantu untuk membuat lebih baik. Pastikan brosur yang dibuat lebih baik dari kompetitor sehingga berhasil memenangkan pertarungan untuk mendapatkan konsumen. Inilah sebenarnya tujuan dari promosi yaitu memperkenalkan produk sekaligus mendapatkan calon pembeli potensial untuk produk tersebut.

Cantumkan CTA

CTA atau call to action sangat penting untuk dicantumkan di dalam sebuah brosur agar menarik perhatian pembaca. Dengan adanya call to action artinya membuat pembaca memiliki inisiatif untuk melakukan sesuatu jika ingin memiliki produk yang ditawarkan. Pembaca akan terpengaruh untuk segera menghubungi pihak perusahaan jika tertarik dengan produk yang ditawarkan.

Berikan Penawaran Menarik

Jangan lupa untuk memberikan penawaran menarik yang bombastis kepada pembaca, namun tetap jujur. Pembaca akan tertarik dengan penawaran-penawaran yang bombastis namun jika itu menipu maka akan mengecewakan dan tidak baik untuk branding produk. Jadi berikan penawaran menarik yang sesuai dengan apa yang bisa diberikan oelh perusahaan, tapi pilih kata-kata yang tidak biasa.

Buatlah Brosur Memiliki Space Yang Cukup

Berilah space yang cukup pada brosur yang dibuat agar tidak tampak terlalu penuh sehingga membuat pembaca sudah bosan walau belum membacanya. Brosur yang terlalu penuh dengan tulisan tidak akan menarik perhatian pembacanya karena tampak membosankan dan membingungkan. Ciptakan space yang cukup agar brosur tampak menarik dan tidak membosankan untuk dibaca.

Jika Sudah Memiliki Testimoni Jangan Lupa Cantumkan

Jika perusahaan sudah memiliki testimoni dari pembeli sebelumnya maka bisa dicantumkan untuk menarik perhatian. Pembaca akan jauh lebih percaya dengan testimoni pembeli lainnya yang sudah membuktikan sendiri. Testimoni tersebut sekaligus menjadi referensi bagi pembaca yang tertarik dengan produk tetapi masih ragu-ragu, akan menjadi yakin setelah membaca testimoni. Ini akan menjadi hal yang menarik pada sebuah brosur karena selalu dicari pembaca.

Letakkan Informasi Perusahaan Secara Lengkap

Dibagian akhir brosur bisa mencantumkan informasi perusahaan dengan lengkap agar jelas dan meyakinkan. Pembaca akan lebih diyakinkan jika sebuah brosur mencantumkan secara jelas informasi perusahaan yang mengeluarkannya. Selain itu akan lebih mudah bagi pembaca untuk menghubungi perusahaan saat tertarik pada produk yang ditawarkan jika informasi perusahaan tercantum. Informasi seperti alamat, nomor telepon, email dan jam pelayanan akan sangat membantu.

Cantumkan Harga Atau Diskon Produk

Siapa sih yang tidak tertarik dengan diskon atau harga murah? Ini salah satu membuat brosur menjadi menarik di mata pembaca adalah ketika tercantum harga produk yang terjangkau atau sebuah diskon. Apalagi bagi para perempuan yang memang lebih tertarik dengan produk diskon cara ini akan menjadi salah satu tips membuat brosur menarik yang harus dicoba.

Buat Brosur Yang Memiliki Sub-Sub Judul Agar Mudah Dibaca

Tips membuat brosur menarik lainnya adalah dengan memberikan sub sub judul pada brosur yang dibuat untuk mempertegas judul utamanya. Dengan adanya sub-sub judul ini maka pembaca bisa dengan mudah mengetahui isi dari brosur secara keseluruhan. Hal ini karena sub judul memberikan informasi sesuai dengan sub bab pembahasannya.

Fokus Pada Produk Yang Dipromosikan

Pembahasan dalam brosur jangan melebar tetap fokus pada produk yang ingin dipromosikan. Jelaskan tentang produk secara mendetail agar pembaca bisa memahami produk apa yang sedang dikenalkan. Jika memungkinkan bisa menggunakan gambar produk agar pembaca bisa mengerti dengan jelas dan mudah mengetahui produk yang dimaksudkan.

Gunakan Bahasa Yang Mudah Dimengerti

Tips membuat brosur menarik yang selanjutnya adalah pilihlah bahasa yang bisa dengan mudah dimengerti oleh setiap kalangan. Jangan gunakan bahasa yang terlalu tinggi sehingga sulit untuk langsung dipahami setiap orang. Pilih kosakata yang mudah dimengerti dan jangan sekali-kali menggunakan kalimat yang membingungkan agar mudah dimengerti oleh pembaca. Tidak akan ada artinya sebuah brosur jika pembacanya tidak dapat memahami isinya.

Gunakan Struktur AIDA | Rumus Ampuh Dalam Menyusun Kalimat Brosur

Apa itu AIDA ? AIDA adalah suatu konsep atau rumus penulisan yang tersusun sedemikian rupa dengan tujuan agar pembaca brosur kamu tertarik hingga melakukan apa yang kamu mau misalnya pembelian atau gabung menjadi member kamu.

Adapun Kepanjangan rumus AIDA adalah:

  • Attention atau Attract
  • Interest
  • Desire
  • Action

Dengan rumus AIDA itu kamu bisa membuat brosur yang berfokus pada hal berikut ini:

  • Memperoleh perhatian lebih dari pembaca/ target market kamu
  • Membangun rasa ketertarikan kepada Hal yang kamu promosikan
  • Memberi stimulus atau keinginan yang kuat pada pembaca untuk membeli produk
  • Pada akhirnya akan mendorong target market kamu untuk mengambil tindakan, misalnya: membeli produkmu

Baca juga: Current Ratio Adalah: Memahami Pengertian dan Rumus Current Ratio

Dengan mengikuti tips membuat brosur menarik di atas maka akan menghasilkan brosur yang bisa menarik perhatian konsumen. Jika perhatian konsumen sudah berhasil direbut maka berikutnya dengan mudah mempengaruhi konsumen untuk membeli produk.

Inilah bukti jika brosur yang menarik adalah cara promosi yang efektif dan terjangkau bagi seluruh perusahaan yang membutuhkan.

Mendirikan situs income.id sebagai perwujudan pengabdian kepada bangsa dan negara indonesia melalui media yang informatif dan edukatif

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Strategi Pemasaran

Strategi Optimasi Pemasaran Produk Fashion Kekinian

optimasi pemasaran produk fashion

Melakukan optimasi pemasaran produk fashion kekinian sekarang dapat dilakukan oleh pengusaha dengan berbagai macam strategi. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan perkembangan teknologi laiknya website berbasis SEO dan aneka sosial media populer, yang tengah booming di masyarakat. Penasaran bagaimanakah caranya? Ikuti saja ulasan menarik yang telah disajikan di bawah ini!

1. Kenali Target Produk

Pertama yang harus dilakukan sebagai langkah optimasi pemasaran produk fashion kekinian adalah mengenali target pasarnya. Secara sederhana terkait penargetan ini dapat melihat pada sejumlah pertimbangan, yang terdiri atas: 

  • Tingkatan harga, yang memberi gambaran apakah produk fashion ditujukan untuk kalangan bawah, menengah, atau kalangan atas; 
  • Rentang usia, yang berkenaan dengan sasaran spesifik terkait produk fashion semisal baju untuk anak, pakaian remaja, atau busana pria dan wanita dewasa; 
  • Berdasar fungsional, ini menekankan tujuan pemasarannya nanti akan di arahkan ke mana, apakah ke komunitas hoby, fans grup tertentu, atau yang lainnya; serta
  • Sejumlah pertimbangan lain terkait target pemasaran yang disesuaikan dengan masing-masing produk fashion yang ditawarkan. 

2. Update Variasi Trend Produk Fashion 

Selanjutnya penting juga mengupdate variasi produk fashion yang ditawarkan agar konsumen tidak merasa bosan. Yakni dengan melakukan tindakan-tindakan seperti: 

  • Menyimak trend fashion yang tengah berkembang di masyarakat untuk dijadikan pedoman dalam menawarkan produk terbaru; 
  • Memunculkan inovasi produk fashion sendiri agar terkesan lebih segar di mata para konsumen; 
  • Menjalankan sortir terhadap produk-produk yang telah lama dipajang namun tidak memberikan dampak positif dalam pemasaran; 
  • Memberikan diskon spesial untuk menghabiskan stok lama; dan 
  • Cara kreatif lain yang bertujuan agar stok bisa segera diperbarui. 

3. Manfaatkan Sosial Media Marketing

Keberadaan sosial media saat ini memegang peranan penting bagi kehidupan termasuk dalam hal ekonomi. Melihat hal itu, sebenarnya bisa dimanfaatkan sebagai optimasi pemasaran dengan mengikuti trend di sosial media seperti: 

  • Mengunggah foto produk dengan ulasan semenarik mungkin agar menarik minat pembeli; 
  • Membuat konten video pendek yang sedang tenar di kalangan masyarakat, misalnya menggunakan apk video itu untuk menawarkan produk fashion terbaru atau aksesoris seperti premium watch brands dengan lebih seru; 
  • Menciptakan fanpage atau grup yang lebih dekat menjangkau para konsumen tertentu; 
  • Menyebar katalog produk berisi koleksi dan diskon terbaru; dan 
  • Berbagai trik lain berkenaan dengan konten di sosial media yang dapat mengoptimalkan pemasaran. 

4. Optimalkan Website Berbasis SEO

Keempat, upaya optimasi pemasaran produk kekinian juga bisa didapatkan dengan cara pengembangan website berbasis SEO atau sesuai algoritma mesin pelacak Google. Cara ini banyak dipakai karena menawarkan hasil yang menggiurkan. Namun sayangnya, tidak mudah dilakukan oleh para pemula sehingga memerlukan bantuan jasa pembuatan website agar hasil optimasi yang didapat sesuai harapan. 

5. Tingkatkan Layanan Konsumen 

Responsibility atau kecepatan seorang penjual dalam memberikan respon pada para konsumen sangat menentukan goal transaksi. Lantaran, rata-rata konsumen bertransaksi berdasarkan emosi yang hanya bertahan selama waktu tertentu saja. Tanpa pemberian respon yang cepat dan tepat maka besar kemungkinan transaksi produk fashion akan mengalami kegagalan akibat pembatalan dari pihak konsumen. 

Nah, itulah tadi sejumlah informasi penting dan menarik terkait strategi optimasi pemasaran produk fashion kekinian yang dapat dihadirkan. Bagaimana? Sudah siap untuk melakukan pengembangan usaha dunia fashion melalui berbagai cara kreatif yang disebutkan di atas? Baiknya jangan berpikir terlalu lama! Segeralah bertindak, agar pengembangan usaha yang diimpikan segera dapat terwujudkan!

Continue Reading

Strategi Pemasaran

7 Cara Mempromosikan Produk di Sosmed dan Menarik Banyak Orang

Cara Mempromosikan Produk di Sosmed

Sosial media menjadi salah satu tempat dimana pemilik bisnis bisa berhubungan langsung dengan pelanggan target. Saat ini, sudah banyak perusahaan yang memulai social media marketing karena tergolong murah dan bisa menjangkau lebih banyak orang. Tetapi banyak yang masih belum mengerti bagaimana cara mempromosikan produk di sosmed dengan benar.

Sebelumnya, karena nyaris seluruh perusahaan dan bisnis menyadari hal ini, kompetisi dalam promosi produk lewat sosmed semakin meningkat. Ini adalah hal penting bagaimana seseorang harus mampu bersaing dengan beberapa teknik dan mengikuti trend secara konsisten. Berikut ini beberapa teknik yang bisa dipakai dalam promosi produk:

1. Jalankan Perlombaan

Salah satu cara untuk mempromosikan produk secara halus adalah dengan membuat suatu perlombaan berkaitan dengan produk. Cara mempromosikan produk di sosmed ini merupakan metode promosi yang tidak secara langsung melakukan promosi. Melakukan perlombaan di sosmed akan menarik banyak audiens dan kesadaran terhadap produk.

Jalankan perlombaan menggunakan suatu hal yang sedang trend saat ini misalnya lewat media IG atau Tiktok. Perlombaan perlu dibuat sesederhana mungkin, seru, serta punya tawaran hadiah menarik agar semakin banyak peserta. Ini adalah trik untuk menciptakan loyalitas pelanggan untuk keuntungan perusahaan dalam jangka panjang.

2. Gunakan Newsletter dan Email Signature

Salah satu pendekatan secara langsung yang akhir-akhir ini menjadi populer adalah pendekatan lewat newsletter melalui email. Promosi melalui newsletter ini mengharuskan promotor memiliki kolom tersendiri supaya pelanggan mau menyerahkan alamat email mereka. Di dalam newsletter bisa berisikan foto produk terbaru dan penjelasan-penjelasan menarik.

Saat mengirim newsletter, selalu pastikan ada link yang mengarahkan pembaca mengunjungi laman pembelian secara langsung. Tambahkan juga email signature, tanda tangan atau logo khusus perusahaan di badan email yang sudah di hyperlink dengan website utama.

3. Iklankan Produk di Sosmed

Selanjutnya cara mempromosikan produk di sosmed dengan tujuan menjangkau lebih banyak orang adalah dengan melakukan promosi berbayar. Dengan mengiklankan produk, ada kesempatan untuk menjangkau lebih banyak orang dengan ketertarikan pada produk-produk sejenis.

Akan tetapi untuk akun bisnis biasanya akan terjadi penurunan interaksi secara alami karena audiens yang sering menghiraukan postingan bisnis. Perlu upaya lebih untuk memastikan produk milik perusahaan bisa muncul dan dilihat oleh target audiens. Ketika terjadi peningkatan jangkauan melalui iklan, ada juga potensi kenaikan prospek produk.

4. Gunakan Call to Action (CTA) dan Interaksi

Menarik perhatian pelanggan tidak hanya bisa melalui konten menarik saja tetapi juga perlu memperhatikan interaksi bersama. Buat beberapa konten interaksi seperti dengan bermain permainan berhadiah, melempar kuis, atau memberikan vote terhadap konten tertentu.

Ketika pelanggan sudah tertarik, waktunya menyisipkan CTA secara langsung ke dalam promosi yang dilakukan. CTA sendiri merupakan link (dapat tersembunyi atau tidak) yang nantinya mengarahkan pelanggan langsung ke produk yang tengah dijual.

5. Berikan Penawaran dan Kode Promo

Melakukan penawaran di medsos tidak hanya bisa dengan diskon saja, tetapi juga bisa lewat promo beli 2 gratis 1 misalnya. Meskipun baru diperkenalkan, strategi ini bisa menjadi promosi yang bisa menarik banyak keterlibatan pelanggan. Cara mempromosikan produk di sosmed satu ini juga harus pandai memainkan emosi pelanggan lewat tenggat waktu penawaran.

Penawaran khusus dan kode promosi sebaiknya diberikan dalam jangka waktu tertentu supaya pelanggan mau berinteraksi dengan produk. Coba untuk memikirkan bagaimana cara paling tepat supaya pelanggan merasa istimewa dengan penawaran dan kode promosi ini. Contohnya adalah dengan memberi diskon ulang tahun atau mencantumkan nama pelanggan satu-persatu.

6. Beri Ulasan Produk

Memberikan pelanggan testimoni dan ulasan dari pelanggan-pelanggan sebelumnya bisa menjadi cara lain untuk promosi. Ulasan dan testimony ini bertindak secara langsung pada kepercayaan pelanggan dimana kedua hal tersebut akan menjadi pertimbangan bagus tidaknya produk.

Beberapa perusahaan besar bahkan membangun buzzer untuk produk mereka supaya masyarakat percaya pada produk yang dihasilkan. Buktikan bahwa produk perusahaan punya reputasi yang baik melalui ulasan pelanggan lainnya daripada melalui iklan. Harus selalu berani memberi ruang untuk testimoni di konten yang disajikan di media sosial.

7. Sajikan Konten Visual Menarik

Saat ini ketertarikan masyarakat selalu mengarah pada penyajian konten dalam bentuk visual seperti foto atau video pendek. Keduanya menjadi konten yang paling efektif dalam menarik perhatian pelanggan dan untuk promosi. Meskipun masih ada konten tulisan tetapi ujungnya, pelanggan pasti mencari konten visual untuk produk yang akan dibeli.

Tidak ada salahnya membayar seorang pekerja kreatif professional untuk mendapatkan beberapa konten visual menarik. Unggah konten visual ini di penjualan produk atau media sosial lainnya supaya pelanggan bisa melihat kenampakan produk secara jelas.

Apapun cara mempromosikan produk di sosmed yang digunakan, hal paling penting adalah tentang pemahaman terhadap keinginan pelanggan. Coba buat ketertarikan terhadap produk tanpa membuat pelanggan merasa hal itu terlalu memaksa dan bersifat promotif.

Continue Reading

Bisnis

5 Fungsi Website Sebagai Media Promosi dalam Dunia Bisnis

ungsi Website Sebagai Media Promosi

Pada saat ini teknologi sudah semakin canggih dan berkembang pesat hingga semua bidang menggunakannya. Di sini melibatkan fungsi website sebagai media promosi yang mampu menaikkan pamor suatu bisnis. Hal ini akan memberikan dampak yang positif juga bagi perekonomian jika berjalan dengan baik. Berikut ini penjelasan fungsinya, antara lain:

1. Adanya Kemudahan Melayani Konsumen

Salah satu fungsi website sebagai media promosi yang paling menguntungkan sebagai sarana untuk melayani konsumen yang beli produknya. Beragam pertanyaan dapat diajukan saat ingin tahu secara mendalam mengenai benda yang dijual itu. Keberadaannya juga mempermudah pemilik dagangan dalam mengontrol keinginan dari pembeli.

Pelayanan yang baik dan cepat merupakan nilai tambah serta bekal yang amat baik ketika melakukan pengembangan bisnis yang sudah jalan. Menariknya saat ini terdapat jasa pembuatan website yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dalam meningkatkan produktivitasnya. 

2. Menarik Minat Pembeli

Ketika ingin mendapatkan pembeli cukup banyak, butuh promosi suatu barang yang menjadi pokok utama penjualan. Apabila kesulitan membuat website, dapat mengunjungi Hugaf/hugaf.com yang bisa diakses melalui https://hugaf.com serta bisa membantu memecahkan permasalahannya.

Menariknya situs ini mampu mempermudah segala aktivitas jual dan beli. Layanan pembuatan yang disajikan juga mudah untuk diikuti dan tidak terlalu rumit. Banyak hal yang bisa dibuat di sini, mulai dari bisnis bidang pendidikan hingga penawaran jasa online lainnya yang bermanfaat bagi pengguna.

3. Akses yang Mudah

Apabila menggunakan hugaf, website yang dihasilkan sangat menarik serta pengaksesannya mudah bagi pelanggan yang memerlukan aktivitas ke sini. Hal ini sangat menguntungkan untuk yang punya website jika tak bisa selalu stand by. Penyebabnya segala sesuatu yang dilakukan oleh konsumen itu tidak memandang waktu serta toko onlinenya selalu buka.

Tampilan yang menarik serta segala sesuatu yang serba online membuat banyak orang beralih menggunakan website guna menjalankan bisnisnya dengan lancar. Risiko yang diterima juga kecil dengan profit yang besar ketika melakukan promosi selama bisnisnya berjalan.

4. Menjangkau Target yang Luas

Banyak produk yang bisa dijual baik yang berupa jasa maupun barang sampai pada konsumen yang jaraknya jauh dapat diperoleh di sini. Semua kalangan dapat memasuki ranah ini serta berpotensi menjadi konsumen. Sedikit informasi bahwa benda yang terjual di sini termasuk kendaraan juga yang spesifikasinya dapat ditampilkan.

Promosi bisa dilakukan secara berkala sesuai dengan keinginan tanpa memandang waktu. Saat ini Hugaf menjadi alternatif terbaik dan solusi berdagang yang dapat menguntungkan penggunanya. Beragam fitur yang mendukung proses jualan bisa dimasukkan dan mempermudah segala aktivitas yang terlaksana.

5. Sebagai Sarana Katalog

Biasanya butuh selembaran kertas untuk mempromosikan produk yang dimiliki dengan berbagai tampilan yang menarik. Saat ini tidak perlu repot lagi, karena ketika membuat website otomatis dapat menampilkan jenis-jenis barang yang disediakan. Adapula testimoni dari pembeli sebelumnya yang bisa dicantumkan.

Bukan hanya itu, keunikan yang disuguhkan dari suatu produk bisa mencuri perhatian pembeli hingga membuatnya tertarik untuk melakukan transaksi. Hal-hal menakjubkan lainnya bisa dijumpai serta dikembangkan sesuai kebutuhan. Website memberikan pelayanan yang menjanjikan dengan waktu tidak terlalu banyak hanya untuk memantau kegiatan yang terjadi itu sangat memuaskan.

Demikian penjelasan mengenai fungsi website sebagai media promosi yang dapat dijadikan sebagai referensi ketika memasarkan bisnis yang baru dibangun. Hal ini sangat berguna agar sesuatu yang dijalankan dapat berhasil sebagaimana harapannya.

Continue Reading

TOP STORIES