Connect with us

Game

Kenapa Game Garena Free Fire Tidak Ada Pintu? Inilah Alasannya

Game Garena Free Fire. Foto : net/ist

Seperti yang kita tahu bahwa para gamers free fire dan pubg mobile kerap kali terjadi adu ejekan mengenai game ff yang tidak ada pintu. Namun hal tersebut tidak membuat para pecinta game ff menjadi kehilangan semangat dalam memainkan game free fire.

Sebab game battle royale yang satu ini sedang naik daun dan salah satu game android yang kini menduduki nomor satu game yang paling ramai dimainkan. Jika tidak percaya silahkan anda bisa mengeceknya sendiri di pencarian google maka disitu akan yang akan kita dapatkan rentetan pembahasan game fre fire.

Halo sob, sehabis jalan jalan di dunia game, tergelitik untuk membuat artikel ini. Membandingkan antara PUBGM dan Free fire. Karena adanya ‘perang dingin’ di dunia maya antara beberapa player kedua game ini. Jadi untuk sebelumnya mohon jangan di ambil hati, karena income.id akan bahas dengan obyektif. Kita mulai.

Kenapa Game Garena Free Fire Tidak Ada Pintu? Inilah Perbandingannya Dengan PUBG Mobile

1. Grafik dan antar muka

PUBGM dengan unreal engine, mengusung grafik yang tinggi. dengan gerak yang mirip gerakan aslinya. Detail lapangan seperti pohon rumput yang bergoyang, bayangan serta debu dan asap membutuhkan tingkat render yang tinggi dan cepat.

Sehingga membutuhkan prossesor dan ram yang mumpuni. Minimal Ram 3gb, Dan kapasitas penyimpanan sekitar 2.8gb. Kesimpulan yg bisa diambil, untuk bisa bermain dengan lancar memang membutuhkan gadget dengan spesifikasi menengah keatas.

Free Fire lebih memilih pengguna gadget dengan spesifikasi medium. Dengan Ram 1gb, dan penyimpanan sekitar 580mb, Maka game sudah bisa dimainkan dengan lancar. Untuk tampilan grafik nya, dengan kapasitas jauh dibawah PUBG maka harus memangkas detail lapangan. Alhasil, grafik menjadi sedikit terlihat ‘kotak kotak’.

Jangan cari pintu dan rumput di sini sob. Asap dan kabut juga dikurangi resolusinya. Gerakan player menjadi sedikit kaku. Namun jika dilihat dari sasaran developer, pembuatan game ini di tujukan untuk kelas gadget medium ke bawah, cara ini sangat sukses untuk menjadikan Free Fire sebagai game terlaris versi google play store.

2. Recoil dan autoaim

PUBGM memiliki recoil atau hentakan senjata saat menembak sasaran. Terlihat saat bermain, dari titik bidik bisa bergetar ke kiri, kanan dan ke atas. Apalagi bila menggunakan senjata otomatis. Cara mengatasi bisa menggunakan kelengkapan senjata yang tersebar di lapangan.

seperti grip, bipod dan lain lain. Di sediakan juga scope dengan berbagai ukuran dan titik zoom juga bisa di atur. Auto aim juga di sediakan dengan tingkat sensitifitas rendah. Bila menggunakan burst fire atau otomatis, maka auto aim akan terguncang karena ada recoil, sehingga di sarankan menggunakan sistem tapping untuk bisa mengurangi recoil dan tidak mengurangi auto aim..

3. Play to Win dan Pay to Win

PUBGM menyediakan banyak sekali kostum dan skin senjata yang bisa didapat secara gratis dan membayar. Harga nya bervariasi. Dengan nominal UC atau UniCredit, konversi nya setiap 1 UC bisa di beli dengan harga seribu rupiah.

Free Fire Sering disebut sebut sebagai Pay to Win. Membayar untuk menang. Ya, untuk kostum dan skin senjata yang berbayar, mempunyai beberapa kelebihan. misal tingkat damage, jarak tembak, dan kecepatan reload senjata.

Namun jika diperhatikan benar benar, maka akan ada keseimbangan didalamnya. Ada 3 poin dalam spesifikasi senjata, yaitu jarak, pengisian ulang atau reload, dan tingkat kerusakan atau damage.

Jika damage bertambah, namun bisa saja jarak, atau kecepatan reload berkurang. Begitu pula jika jarak atau kecepatan reload nya bertambah, maka damage yang berkurang. Jadi jika di rata rata, hasilnya sama saja. Jadi bila di katakan sebagai Pay to win sedikit kurang sesuai.

4. Cheater

Tidak diragukan lagi. Cheater di kedua game ini sama banyaknya. Walau tiap game sudah sering update untuk anti cheat, namun tetap saja kelemahan itu bisa di temukan oleh para cheater, maka bersabarlah kawan.

Kesimpulan

Sepertinya hanya itu saja diulasan kali ini yang bisa kami sampaikan untuk anda mengenai Kenapa Game Garena Free Fire Tidak Ada Pintu? beserta  Alasannya. Baik game free fire maupun pubg mobile sama sama memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing.

Jadi tinggal nikmati saja apa yang kita sukai jangan saling menjatuhkan ya sob. Seperti yang di lansir oleh www.terkaitgame.com free fire memang tidak memiliki sebuah pintu namun dibalik itu semua terdapat banyak kelebihan yang membuat game ini menjadi nomor 1 game paling ramai dimainkan.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Game

6 Keyboard Gaming Terbaik Dengan Kualitas Premium

Bermain game tentu saja menjadi sebuah kegiatan yang bisa meredakan stress. Dengan menggunakan pc atau computer maka bermain game akan menjadi lebih seru dan terasa kepuasan nya. Tentu saja saat bermain game harus dilengkapi dengan peralatan yang tangguh, contohnya adalah penggunaan cpu serta keyboard dengan fungsi gaming. Pilihan keyboard gaming terbaik bermacam-macam, tergantung seperti apa jenis dan merek nya. Untuk itu berikut merupakan beberapa jenis keyboard untuk gaming yang dapat dilihat ceklistid https://ceklist.id/sebagai keyboard terbaik.

1. Sades Bladewolf Full Size RGB

Dengan bahan berkualitas tentu saja keyboard gaming yang satu ini menempati posisi puncak sebagai keyboard gaming terbaik. Material bahan yang terbuat dari aluminium alloy menjadikan keyboard gaming terbaik yang satu ini menjadi lebih kuat dan kokoh. Tentu saja daya tahannya tidak perlu dipertanyakan lagi, keyboard yang satu ini sangat cocok bagi gamers professional yang bermain game durasi waktu yang sangat lama.

Terdapat 9 mode backlight LED yang menjadikan keyboard yang satu ini menjadi lebih menarik untuk dipakai bermain game. Selain itu mode LED juga dapat berubah ubah menyesuaikan dengan sensor music yang sedang di setel. Sehingga saat bermain game menjadikan nya lebih berwarna.

2. Vortex VX7 Series

Selanjutnya adalah keyboard gaming yang dipersembahkan oleh Vortex. Tipe keyboard yang satu ini merupakan salah satu keyboard dengan tipe mekanis. Akurasi dari tombol tombol keyboard ini sangat akurat dengan berbekal switch Cherry MX.

Keyboard gaming yang satu ini menjadi salah satu keyboard dengan minat terbanyak di kelasnya. Walaupun masih menggunakan plastic, namun bahan plastik yang digunakan merupakan bahan plastik dengan kualitas premium.

3. Rexus Battlefire K9D

Keyboard gaming besutan rexus ini juga menjadi produk keyboard gaming dengan tingkat penjualan yang tinggi. Desain yang unik serta futuristic tentu saja menjadi salah satu kelebihan dan modal utama agar banyak yang memakai keyboard gaming yang satu ini. Kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi, dilengkapi dengan mode LED, serta tombol yang sangat akurat menjadikan para gamers memilih keyboard gaming yang satu ini.

4. Razer Blackwidow

Siapa yang tak kenal dengan pabrikan Razer, terkenal sebagai penyedia alat alat gaming tentu saja produk keyboard gaming yang satu ini wajib untuk dimiliki. Kualitas yang sangat menjanjikan serta canggih dalam segala mode menjadikan banyak gamers memilih keyboard gaming yang satu ini.

Memiliki tingkat responsibilitas yang tinggi yaitu mencapai 1000Hz ultrapolling tentu saja menjadikan keyboard gaming ini lebih responsive serta akurat,. Produk keyboard gaming yang satu ini memilki daya tahan hingga 60 jyuta kali tekanan, sehingga bisa dikategorikan sebagai salah satu produk keyboard yang tahan lama.

5. Cougar Attack X3

Berbekal cherry X3 menjadikan keyboard gaming besutan Cougar ini menjadi salah satu keyboard gaming premium yang memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Keyboard gaming ii juga dilengkapi dengan full key backlit sebagai fitur yang dapat menyala saat dipakai bermain gaming. Bahan yang digunakan ungtuk membuat produk keyboard ini adalah menggunakan alluminium sehingga sangat kokoh dan ampuh digunakan saat bermain game.

6. ASUS ROG Claymore

Dan yang terakhir adalah keyboard gaming ROG, sudah malang melintang dalam dunia gaming tentu saja produk yang satu ini sangat laris di pasaran. Desain yang diciptakan memang sangat futuristic serta menarik. 

Bukan hanya tampilan nya saja yang menarik, namun kualitas yang disuguhkan juga tidak main main. Yang menjadi kelebihan dari keyboard ROG Claymore ini adalah dapat disesuaikan pengaturan nya menggunakan ROG Armoury.

Nah, itulah beberapa keyboard gaming terbaik dengan kualitas serta tampilan yang menarik sesuai dengan ceklistid. Tentu saja pengelaman dalam bermain game nantinya akan menjadi lebih menarik serta dapat menambah keseruan dalam bermain game.

Continue Reading

TOP STORIES