Connect with us

Game

Cara Mendapatkan Koin di Cash Zine Termudah Wajib Dicoba

Cara mendapatkan koin di Cash Zine ini pun terbilang cukup mudah dan hanya perlu menghabiskan waktu di depan layar ponsel saja.

Dalam kondisi ekonomi yang tidak stabil seperti halnya sekarang ini, tentu saja sumber pendapatan menjadi hal yang cukup memprihatinkan. Dengan begitulah orang-orang harus lebih kreatif dan mencari sumber penghasilan lainnya, misalnya saja dengan memanfaatkan Cashzine. Cara mendapatkan koin di Cash Zine ini pun terbilang cukup mudah dan hanya perlu menghabiskan waktu di depan layar ponsel saja.

Jika penasaran ingin mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi penghasil uang dan cara mendapatkan koin secara mudah, maka simak ulasannya berikut ini:

Apa itu Aplikasi Cash Zine?

Cash Zine merupakan aplikasi penghasil uang berupa koin yang bisa ditukarkan karena membaca berita di internet. Biasanya koin akan ditukarkan menjadi uang tunai melalui transfer Bank ataupun saldo e-wallet seperti Dana. Para pengguna bisa memilih berita yang ingin dibaca, mulai dari tema politik, kesehatan, kuliner, olahraga dan lain sebagainya sesuai keinginan.

Bisa dibilang aktivitas membaca berita dapat menghasilkan uang ini bisa menjadi solusi tepat bagi orang yang memang memiliki hobi satu ini. Terutama pada saat seperti ini, imbalan uang tersebut cukup berarti dan bisa menambah penghasilan secara mudah.

Cara Mendapatkan Koin di Cash Zine

Untuk mendapatkan koin dari Cash Zine memang tidak semudah apa yang dibayangkan. Para pengguna harus memutar otak dan memanfaatkan fitur yang ada untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Berikut inilah beberapa cara dapat dilakukan, yaitu antara lain:

1. Memasukkan Kode Undangan Cash Zine

Cara mendapatkan koin di Cash Zine pertama yang bisa dilakukan adalah dengan memasukkan kode undangan. Biasanya ketika pengguna baru memasukkan kode, maka nantinya jumlah poin yang akan didapatkan adalah sebanyak 8000 poin. Apabila dikonversi menjadi uang tunai rupiah yaitu sekitar Rp 1.500.

Untuk memasukkan kode undangan Cash Zine, caranya yaitu hanya dengan mengklik ikon profil dan klik pada tulisan lakukan. Barulah scroll ke bawah dan carilah tulisan “Masukkan Kode Undangan”. Klik pada tulisan masuk dan ketikkan kode, misalnya saja seperti D729176. Dengan begitu, akun pengguna secara otomatis telah terakumulasi poin sebanyak 8000.

2. Membagikan Kode Referral Cash Zine

Langkah berikutnya sebagai cara mendapatkan koin di Cash Zine adalah dengan membagikan kode referral pada followers. Apabila teman atau followers menggunakan kode milik sendiri, maka otomatis bisa sekaligus mendapatkan 20000 poin dari CashZine secara Cuma-cuma. Maka dari itu, cara ini bisa dibilang sangat menguntungkan dan begitu mudah dilakukan.

Lantas bagaimana cara membagikan kode referral atau mengundang teman agar menggunakan Cash Zine? Caranya yaitu dengan membagikan melalui sosial media yang dipakai, misalnya saja seperti WhatsApp, Facebook, Instagram dan lain sebagainya. Namun pastikan bahwa teman benar-benar menggunakan kode undangan untuk bisa mendapatkan poin sejumlah 20000 tersebut. Sangat mudah, bukan?

Dengan begitu, maka semakin banyak teman yang diundang dan memasukkan kode referral, maka jumlah poin yang didapat dari Cash Zine pun semakin besar pula. Kini tidak perlu banyak membaca berita, poin yang terkumpul pun otomatis bertambah banyak dan dapat ditukarkan menjadi uang tunai. Hal ini bisa dibilang sangat menguntungkan dan tentunya menjanjikan.

3. Melakukan Check in Harian

Tidak lupa pula untuk melakukan check in harian di Cash Zine. Jumlah koin yang didapatkan dari check in ini bisa bertambah setiap harinya dan begitu menjanjikan. Caranya yaitu hanya dengan membuka aplikasi, klik pada tulisan undangan dan klik penawaran. Kemudian nantinya akan muncul absen untuk check in.

4. Mencoba Peruntungan Lucky Draw

Selain itu, cara mendapatkan koin di Cash Zine yang bisa dilakukan adalah dengan mencoba peruntungan melalui Lucky Draw. Dalam hal ini, jumlah koin yang bisa didapatkan sangat banyak dan maksimal 50.000 koin. Jadi pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan emas satu ini dan dapatkan poin maksimal tersebut.

5. Memainkan Kuis

Apabila menyukai permainan kuis, maka cara ini sangat mudah dilakukan. Pengguna hanya perlu memainkan kuis yang tersedia di Cash Zine dan mendapatkan koin cepat secara otomatis. Semakin banyak bermain dan memenangkannya, maka poin pun akan bertambah banyak dan menguntungkan.

6. Menonton Video Iklan

Hal terakhir yang bisa dilakukan adalah dengan menonton video iklan yang tersemat pada saat membuka aplikasi Cash Zine. Setiap iklan yang ditonton biasanya akan menghasilkan poin sebesar 100 koin. Serta, pengguna dapat mengulanginya setiap 1 jam sekali dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya loh. Tertarik mencobanya?

Nah itulah ulasan mengenai aplikasi dan cara mendapatkan koin di Cash Zine paling mudah cocok untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Tentunya aplikasi satu ini cukup mudah dioperasikan dan tidak perlu diragukan lagi keabsahannya. Jadi, jangan ragu dan mainkan Cashzine untuk mengisi waktu luang dan menghasilkan keuntungan menjanjikan. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Game

Inilah 6 Game Penghasil Uang Rupiah yang Asyik Dimainkan

Game Penghasil Uang Rupiah

Siapa bilang, bermain game hanya akan menghabiskan banyak waktu dan uang bagi para pecandunya? Buktinya, sekarang ada banyak game penghasil uang rupiah yang bahkan dijadikan sebagai ladang penghasilan menguntungkan para pemainnya. Tidak percaya? Baiknya, ikuti saja berbagai macam ulasan yang disajikan berikut ini dengan seksama, agar mendapat semua informasi tentangnya:

1. PUBG Mobile 

Tidak bisa dipungkiri, ketika membicarakan daftar game penghasil uang rupiah, maka PUBG pasti masuk dalam list teratasnya. Lantaran game ini sangat populer di kalangan remaja hingga orang dewasa, bahkan pejabat negara sekalipun. Ternyata, di balik keseruan saat memainkannya baik secara individu maupun tim, game ini juga bisa menghasilkan rupiah sungguhan. 

Yakni setidaknya, penghasilan tersebut dapat diperoleh dengan berbagai macam alternatif cara yang bisa dilakukan. Pertama dengan membuka channel Youtube dan menerima endorse dari iklan-iklan yang masuk. Selain itu, juga bisa diperoleh melalui ikut kompetisi resmi dengan hadiah besar, maupun dengan menjoki akun untuk meningkatkan level permainan bagi orang yang membutuhkan. 

2. FF 

Bagi kalangan pecinta game di Indonesia, Free Fire diidentikan dengan permainan anak-anak yang cenderung boros kuota. Namun, siapa sangka ternyata di balik hal tersebut, game ini juga memberi peluang penghasilan, yakni melalui: 

  • Ikut dalam kompetisi eSport baik di tingkat lokal maupun profesional banyak tersedia dengan hadiah menggiurkan hingga jutaan rupiah; 
  • Membuat dan mengembangkan channel game di media sosial seperti Youtube untuk memperoleh viewers yang mayoritas anak-anak; 
  • Menerima endorse dari produk-produk yang ditawarkan oleh pihak luar; 
  • Membuka jasa joki game dan teman bermain di lingkungan sekitar maupun via aplikasi sosial media; dan 
  • Berbagai cara kreatif lain yang peluangnya masih terbuka lebar. 

3. Lineage 2 Revolution 

Memperoleh pundi-pundi rupiah juga mudah didapatkan oleh para pemain game seru Lineage 2 Revolution. Khususnya, dengan memanfaatkan fitur yang disediakan oleh game maupun dengan memanfaatkan faktor eksternal, laiknya: 

  • Mengoptimasi akun yang dimiliki agar mencapai level tertentu dan dapat diuangkan dengan cara dijual pada pemain yang lain via online; 
  • Lalu, permainan ini juga menyediakan fitur berbagi item langka yang bisa dimanfaatkan sebagai jual beli antar pemain dengan harga khusus sesuai kesepakatan masing-masing; 
  • Meningkatkan kemampuan bermain game, kemudian membuka channel live streaming untuk menjaring viewers maupun endorse dari berbagai produk pihak ketiga; dan 
  • Alternatif kreatif lain seperti joki game ataupun peluang yang lain. 

4. CoC 

Pada dasarnya, permainan ini memiliki genre strategi perang online yang memungkinkan bagi pemainnya untuk berpikir taktis dan sabar. Uniknya, game ini pernah menjadi ladang penghasilan yang menggiurkan bagi para pemainnya, yaitu melalui berbagai macam cara seperti: 

  • Menjadi coach yang mendampingi dan mengarahkan pemain lain untuk dapat bermain CoC secara baik dengan tarif sesuai kesepakatan; 
  • Menjadi joki untuk mengoptimasi level akun permainan ke tahap yang diinginkan lantaran untuk prosesnya kadang membuat banyak pemain kehabisan kesabaran; dan
  • Menawarkan akun CoC dengan level tinggi ke laman sosial media populer laiknya grup Facebook untuk menemukan pembeli yang membutuhkan. 

5. ML: BangBang 

Kelima, yang juga masuk dalam daftar game penghasil uang rupiah ialah game ML versi Bang Bang. Permainan daring ini tidak hanya seru dan memiliki banyak pengguna, tapi juga menghasilkan pundi-pundi kekayaan, caranya: 

  • Alternatif pertama adalah melakukan klik pada iklan yang tampil di setiap video streaming yang ditampilkan oleh aplikasi ini; 
  • Bisa juga dengan melakukan perburuan berbagai macam item spesial dan langka yang diinginkan oleh banyak orang, kemudian melakukan pelelangan akunnya; 
  • Berpartisipasi dalam berbagai macam perlombaan resmi yang lazimnya memberikan hadiah pada para peserta dengan nominal hingga jutaan rupiah; dan 
  • Cara kreatif lain semisal membuat channel live youtube untuk memperoleh viewers. 

6. MPL 

Terakhir, ada Mobile Premier League atau yang lebih akrab disapa MPL. Game ini sangat populer di kalangan pecinta game di negri Taj Mahal India dan juga di tanah air tercinta. Kepopuleran tersebut tidak terlepas dari kabar yang santer berembus, bahwa game ini bisa mendatangkan kekayaan sungguhan bagi pengguna yang memainkannya. 

Prinsip kerjanya, pengguna harus melakukan top up terlebih dahulu untuk memperoleh diamond dan token sebagai modal awal. Kemudian, token dan diamon ini dipakai untuk mengikuti kejuaraan berhadiah yang diadakan. Apabila berhasil, maka biasanya akan mendapat banyak keuntungan yang dapat di redeem ke bentuk rupiah melalui dompet digital yang dimiliki oleh pengguna. 

Nah, itulah tadi beberapa nama game penghasil uang rupiah yang tidak hanya asyik untuk dimainkan, tapi juga menguntungkan. Bagaimana? Sudah pernahkah memainkan salah satu atau beberapa dari rekomendasi game yang disebutkan di atas? Bila belum, maka segera saja download di playstore dan jalankan langkah instalasinya, agar bisa mencoba peruntungan darinya.

Continue Reading

Game

Rekomendasi Senjata Free Fire untuk Pemula Ini Dijamin Auto Booyah

Senjata Free Fire untuk Pemula

Baru menjadi penggemar game Free Fire? Ketahuilah, pemilihan senjata yang tepat itu sangat penting. Sebab akan mempengaruhi perolehan kill dan booyah. Sedangkan seperti yang sering dibahas di Gamebleng.com, dalam Free Fire semuanya senjata tentu punya keunggulan masing-masing. Agar tidak salah pilih, berikut rekomendasi senjata Free Fire untuk pemula :

1. Scar

Urutan pertama adalah senjata Scar yang dikenal memiliki akurasi tembakan cenderung stabil. Scar nyatanya menjadi senjata yang paling banyak digunakan oleh pemain Free Fire. Hal ini disebabkan karena akurasi tembakan yang dihasilkan sangat bagus.

Selain itu scar juga dikenal punya kecepatan tembakan yang tinggi. Bahkan Scar juga tergolong sangat mematikan jika digunakan dengan tepat. Kemampuannya sudah sangat diakui, sampai disebut-sebut sebagai Groza kedua.

2. M1014

M1014 juga lebih dikenal dengan sebutan shotgun. Penggunaan senjata ini lebih diperuntukkan ketika akan menembak sasaran jarak dekat. M1014 ini termasuk senjata Free Fire dengan damage tinggi. Oleh sebab itu, senjata ini menjadi yang paling tepat untuk dipakai ketika ingin menghancurkan vest musuh jarak dekat.

Menariknya lagi senjata M1014 ini pun sangat mudah digunakan. Pemain cukup perlu menahan tombol tembak saja. Maka secara otomatis senjata M1014 ini akan langsung mengeluarkan tembakannya. Senjata ini pun sangat direkomendasikan bagi yang ingin menjadi seorang Rusher.

3. MP5

Dulu senjata MP5 ini memang tidak cukup terkenal. Banyak yang memilih tidak menggunakannya sebab kemampuannya tidak cukup mumpuni. Namun setelah mendapatkan Buff baru, MP5 ini seakan lahir kembali dengan kualitas lebih tinggi. Saat ini kemampuan MP5 ini sudah diupgrade menjadi Meta dan dikenal sangat mematikan.

4. Groza

Meskipun masih pemula, tidak ada salahnya untuk menggunakan senjata yang dikenal bagus ini. Groza ini termasuk senjata Free Fire yang cukup sulit untuk didapatkan. Senjata ini hanya bisa ditemukan di air drop. Namun jika tidak sengaja menemukannya, sebaiknya ambil dan memanfaatkan kemampuannya.

Senjata Groza mempunyai stabilitas dan free rate yang cukup tinggi. Meskipun senjata buatan Rusia ini lebih sulit dikendalikan, namun baik pemain pemula maupun player lama sepertinya masih aman untuk menggunakannya.

5. VSS

Bagi yang merasa masih pemula dalam game Free Fire sangat disarankan untuk mencoba senjata VSS ini. Senjata VSS sebenarnya masuk tipe SMG, tapi Sniper. Jangan salah, perpaduan keduanya sangat cocok dipakai untuk memberantas musuh di arena pertarungan. Para pemula akan lebih mudah menggunakan senjata ini ketika ingin membunuh musuh.

Penggunaan VSS lebih diperuntukan untuk tembakan jarak jauh. Hal ini disebabkan damage yang dihasilkan oleh VSS ini tergolong cukup besar. Sehingga akan mematikan sekali ketika digunakan. Bahkan VSS pun memungkinkan para pemain untuk membunuh musuh secara diam-diam.

6. M4A1

Rekomendasi senjata Free Fire untuk pemula selanjutnya adalah M4A1. Senjata ini dikenal memiliki akurasi tembakan stabil sehingga cukup ampuh ketika digunakan mengalahkan musuh selama pertempuran berlangsung. M4A1 ini punya kelebihan yang tidak dimiliki oleh senjata lainnya. Salah satunya adalah mempunyai range atau jarak tembakan yang lumayan jauh.

Meskipun jarak tembakan yang dihasilkan cukup jauh, M4A1 tetap bisa menghasilkan damage tembakan tinggi. Bahkan ketika posisi musuh berada dalam jarak jauh sekalipun. Bila mendapatkan senjata ini ada baiknya lengkapi dulu dengan beberapa attachment. Dengan begitu bisa dipakai membunuh musuh dengan lebih cepat.

Baca juga: Top Up Game Makin Gampang dengan Codashop Pro Apk

7. Spas12

Spas12 juga merupakan senjata yang bisa menjadi andalan para pemain free fire pemula. Senjata ini punya kemampuan mematikan cukup bagus. Banyak yang bilang Spas12 akan sangat mematikan ketika penggunaannya tepat.

Spas12 sangat disarankan untuk penggunaan tembakan jarak dekat. Sebab damage dari senjata ini bisa lebih besar hanya ketika saat sasaran berada jarak dekat saja.

Itu tadi beberapa rekomendasi senjata Free Fire untuk pemula. Sebenarnya senjata-senjata di atas tidak hanya bisa dipergunakan bagi yang pemula saja. Para player lama pun sangat disarankan untuk mencobanya. Bila penggunaannya tepat, senjata-senjata tersebut pasti bisa membantu memberantas musuh dengan baik.

Continue Reading

Game

Top Up Game Makin Gampang dengan Codashop Pro Apk

Top Up Game

Game sudah menjadi salah satu kebutuhan penting di masa sekarang. Meski awalnya seringkali hanya dipandang sebagai sebuah ‘hiburan’, namun kini game jadi satu komoditi bisnis tersendiri. Tak hanya dari sisi produknya, tetapi juga dari segi pendukung, seperti misalnya top up game.

Sebagian permainan membutuhkan top up untuk bisa melanjutkan permainan. Dari situlah, muncul aplikasi khusus untuk urusan ini. Seperti misalnya Codashop Pro Apk yang merupakan versi aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga. Simak beberapa kelebihan dari aplikasi ini:

1. Cheat dan Hack Premium Item dari Game

Biasanya beberapa game merilis beberapa premium item yang sulit didapatkan. Para pemain sekaligus penggemar game tersebut, pasti ingin berburu item-item yang dirilis. Nah, menggunakan aplikasi versi pro Codashop ini, pemain tak perlu bingung bagaimana cara mendapatkannya.

Melalui aplikasi, item-item premium bisa diperoleh dan didapatkan dengan mudah. Tak perlu lagi bersusah payah harus mencari ke mana. Terlebih lagi, item premium seperti itu seringkali dirilis dalam kuota terbatas. Jadi tak semua orang bisa mendapatkannya, dan menggunakan apk Codashop ini jelas akan sangat mempermudah.

2. Cheat Game Populer

Pada dasarnya, Codashop terhubung dengan game-game populer di dunia. Alasannya karena Codashop merupakan merchant untuk top up game yang dirasa paling murah. Jadi, banyak pemain dan penggemar game lebih memilih merchant ini.

Menggunakan apk dari pihak ketiga pun masih bisa mendapatkan keuntungan ini. Dengan memasang Codashop Pro, bisa cheat beberapa game populer yang banyak dimainkan di Indonesia. Misalnya saja seperti Free Fire, Mobile Legend, dan PUBG.

3. Top Up dengan 0 Rupiah

Memanfaatkan apk Codashop Pro, berarti berkesempatan untuk top up secara gratis alias 0 rupiah. Kabar ini pun sempat menjadi berita viral di beberapa media sosial. Bahwa dengan aplikasi Codashop versi pro, maka akan bisa top up dan mendapatkan item secara gratis.

Sebagian pemain memang merasa lebih aman, jika melakukan top up melalui Codashop resmi yang berbayar. Namun tak sedikit pula yang berani mencoba versi apk Codashop Pro, karena tergiur dengan iming-iming gratis yang ditawarkan. Meski begitu, kabarnya versi gratis baru bisa digunakan untuk game Mobile Legend, Free Fire, dan PUBG saja.

4. Diamond Gratis

Kabar lainnya yang juga santer beredar, selain top up, juga bisa memperoleh diamond gratis dengan menginstall apk ini. Jelas ini semakin meningkatkan minat berburu para penggemar game-game populer tersebut. Alhasil, semakin banyak yang mencari apk mod dari Codashop Pro ini.

Baca juga: Kenapa Game Garena Free Fire Tidak Ada Pintu? Inilah Alasannya

5. Untuk Android dan iOS

Satu hal lagi yang membuat versi apk dari Codashop Pro ini banyak dicari yaitu bisa digunakan baik untuk Android maupun iOS. Jadi, setiap pemain pun bisa terwakili, tak peduli jenis perangkat yang mereka gunakan. Untuk download apk ini, sudah tersedia versi V2.0 dengan ukuran 5,6 MB.

Kemudahan dan kelebihan top up game yang ditawarkan oleh apk Codashop versi Pro ini memang tak main-main, sehingga wajar saja banyak yang mencari. Hanya saja, perlu diingat lagi, bahwa aplikasi ini dibuat untuk melakukan cheat dan hack dan bukan merupakan versi resminya.

Oleh karena itu, kemungkinan untuk terjadi kesalahan dan kekeliruan jauh lebih besar dibandingkan dengan versi aslinya. Pengembang pihak ketiga yang mengembangkan aplikasi ini pun tidak akan bisa dimintai pertanggungjawabannya karena memang ini bukan merupakan aplikasi resmi.

Continue Reading

TOP STORIES