Connect with us

Game

Rekomendasi Senjata Free Fire untuk Pemula Ini Dijamin Auto Booyah

Senjata Free Fire untuk Pemula

Baru menjadi penggemar game Free Fire? Ketahuilah, pemilihan senjata yang tepat itu sangat penting. Sebab akan mempengaruhi perolehan kill dan booyah. Sedangkan seperti yang sering dibahas di Gamebleng.com, dalam Free Fire semuanya senjata tentu punya keunggulan masing-masing. Agar tidak salah pilih, berikut rekomendasi senjata Free Fire untuk pemula :

1. Scar

Urutan pertama adalah senjata Scar yang dikenal memiliki akurasi tembakan cenderung stabil. Scar nyatanya menjadi senjata yang paling banyak digunakan oleh pemain Free Fire. Hal ini disebabkan karena akurasi tembakan yang dihasilkan sangat bagus.

Selain itu scar juga dikenal punya kecepatan tembakan yang tinggi. Bahkan Scar juga tergolong sangat mematikan jika digunakan dengan tepat. Kemampuannya sudah sangat diakui, sampai disebut-sebut sebagai Groza kedua.

2. M1014

M1014 juga lebih dikenal dengan sebutan shotgun. Penggunaan senjata ini lebih diperuntukkan ketika akan menembak sasaran jarak dekat. M1014 ini termasuk senjata Free Fire dengan damage tinggi. Oleh sebab itu, senjata ini menjadi yang paling tepat untuk dipakai ketika ingin menghancurkan vest musuh jarak dekat.

Menariknya lagi senjata M1014 ini pun sangat mudah digunakan. Pemain cukup perlu menahan tombol tembak saja. Maka secara otomatis senjata M1014 ini akan langsung mengeluarkan tembakannya. Senjata ini pun sangat direkomendasikan bagi yang ingin menjadi seorang Rusher.

3. MP5

Dulu senjata MP5 ini memang tidak cukup terkenal. Banyak yang memilih tidak menggunakannya sebab kemampuannya tidak cukup mumpuni. Namun setelah mendapatkan Buff baru, MP5 ini seakan lahir kembali dengan kualitas lebih tinggi. Saat ini kemampuan MP5 ini sudah diupgrade menjadi Meta dan dikenal sangat mematikan.

4. Groza

Meskipun masih pemula, tidak ada salahnya untuk menggunakan senjata yang dikenal bagus ini. Groza ini termasuk senjata Free Fire yang cukup sulit untuk didapatkan. Senjata ini hanya bisa ditemukan di air drop. Namun jika tidak sengaja menemukannya, sebaiknya ambil dan memanfaatkan kemampuannya.

Senjata Groza mempunyai stabilitas dan free rate yang cukup tinggi. Meskipun senjata buatan Rusia ini lebih sulit dikendalikan, namun baik pemain pemula maupun player lama sepertinya masih aman untuk menggunakannya.

5. VSS

Bagi yang merasa masih pemula dalam game Free Fire sangat disarankan untuk mencoba senjata VSS ini. Senjata VSS sebenarnya masuk tipe SMG, tapi Sniper. Jangan salah, perpaduan keduanya sangat cocok dipakai untuk memberantas musuh di arena pertarungan. Para pemula akan lebih mudah menggunakan senjata ini ketika ingin membunuh musuh.

Penggunaan VSS lebih diperuntukan untuk tembakan jarak jauh. Hal ini disebabkan damage yang dihasilkan oleh VSS ini tergolong cukup besar. Sehingga akan mematikan sekali ketika digunakan. Bahkan VSS pun memungkinkan para pemain untuk membunuh musuh secara diam-diam.

6. M4A1

Rekomendasi senjata Free Fire untuk pemula selanjutnya adalah M4A1. Senjata ini dikenal memiliki akurasi tembakan stabil sehingga cukup ampuh ketika digunakan mengalahkan musuh selama pertempuran berlangsung. M4A1 ini punya kelebihan yang tidak dimiliki oleh senjata lainnya. Salah satunya adalah mempunyai range atau jarak tembakan yang lumayan jauh.

Meskipun jarak tembakan yang dihasilkan cukup jauh, M4A1 tetap bisa menghasilkan damage tembakan tinggi. Bahkan ketika posisi musuh berada dalam jarak jauh sekalipun. Bila mendapatkan senjata ini ada baiknya lengkapi dulu dengan beberapa attachment. Dengan begitu bisa dipakai membunuh musuh dengan lebih cepat.

Baca juga: Top Up Game Makin Gampang dengan Codashop Pro Apk

7. Spas12

Spas12 juga merupakan senjata yang bisa menjadi andalan para pemain free fire pemula. Senjata ini punya kemampuan mematikan cukup bagus. Banyak yang bilang Spas12 akan sangat mematikan ketika penggunaannya tepat.

Spas12 sangat disarankan untuk penggunaan tembakan jarak dekat. Sebab damage dari senjata ini bisa lebih besar hanya ketika saat sasaran berada jarak dekat saja.

Itu tadi beberapa rekomendasi senjata Free Fire untuk pemula. Sebenarnya senjata-senjata di atas tidak hanya bisa dipergunakan bagi yang pemula saja. Para player lama pun sangat disarankan untuk mencobanya. Bila penggunaannya tepat, senjata-senjata tersebut pasti bisa membantu memberantas musuh dengan baik.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Game

Top Up Game Makin Gampang dengan Codashop Pro Apk

Top Up Game

Game sudah menjadi salah satu kebutuhan penting di masa sekarang. Meski awalnya seringkali hanya dipandang sebagai sebuah ‘hiburan’, namun kini game jadi satu komoditi bisnis tersendiri. Tak hanya dari sisi produknya, tetapi juga dari segi pendukung, seperti misalnya top up game.

Sebagian permainan membutuhkan top up untuk bisa melanjutkan permainan. Dari situlah, muncul aplikasi khusus untuk urusan ini. Seperti misalnya Codashop Pro Apk yang merupakan versi aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga. Simak beberapa kelebihan dari aplikasi ini:

1. Cheat dan Hack Premium Item dari Game

Biasanya beberapa game merilis beberapa premium item yang sulit didapatkan. Para pemain sekaligus penggemar game tersebut, pasti ingin berburu item-item yang dirilis. Nah, menggunakan aplikasi versi pro Codashop ini, pemain tak perlu bingung bagaimana cara mendapatkannya.

Melalui aplikasi, item-item premium bisa diperoleh dan didapatkan dengan mudah. Tak perlu lagi bersusah payah harus mencari ke mana. Terlebih lagi, item premium seperti itu seringkali dirilis dalam kuota terbatas. Jadi tak semua orang bisa mendapatkannya, dan menggunakan apk Codashop ini jelas akan sangat mempermudah.

2. Cheat Game Populer

Pada dasarnya, Codashop terhubung dengan game-game populer di dunia. Alasannya karena Codashop merupakan merchant untuk top up game yang dirasa paling murah. Jadi, banyak pemain dan penggemar game lebih memilih merchant ini.

Menggunakan apk dari pihak ketiga pun masih bisa mendapatkan keuntungan ini. Dengan memasang Codashop Pro, bisa cheat beberapa game populer yang banyak dimainkan di Indonesia. Misalnya saja seperti Free Fire, Mobile Legend, dan PUBG.

3. Top Up dengan 0 Rupiah

Memanfaatkan apk Codashop Pro, berarti berkesempatan untuk top up secara gratis alias 0 rupiah. Kabar ini pun sempat menjadi berita viral di beberapa media sosial. Bahwa dengan aplikasi Codashop versi pro, maka akan bisa top up dan mendapatkan item secara gratis.

Sebagian pemain memang merasa lebih aman, jika melakukan top up melalui Codashop resmi yang berbayar. Namun tak sedikit pula yang berani mencoba versi apk Codashop Pro, karena tergiur dengan iming-iming gratis yang ditawarkan. Meski begitu, kabarnya versi gratis baru bisa digunakan untuk game Mobile Legend, Free Fire, dan PUBG saja.

4. Diamond Gratis

Kabar lainnya yang juga santer beredar, selain top up, juga bisa memperoleh diamond gratis dengan menginstall apk ini. Jelas ini semakin meningkatkan minat berburu para penggemar game-game populer tersebut. Alhasil, semakin banyak yang mencari apk mod dari Codashop Pro ini.

Baca juga: Kenapa Game Garena Free Fire Tidak Ada Pintu? Inilah Alasannya

5. Untuk Android dan iOS

Satu hal lagi yang membuat versi apk dari Codashop Pro ini banyak dicari yaitu bisa digunakan baik untuk Android maupun iOS. Jadi, setiap pemain pun bisa terwakili, tak peduli jenis perangkat yang mereka gunakan. Untuk download apk ini, sudah tersedia versi V2.0 dengan ukuran 5,6 MB.

Kemudahan dan kelebihan top up game yang ditawarkan oleh apk Codashop versi Pro ini memang tak main-main, sehingga wajar saja banyak yang mencari. Hanya saja, perlu diingat lagi, bahwa aplikasi ini dibuat untuk melakukan cheat dan hack dan bukan merupakan versi resminya.

Oleh karena itu, kemungkinan untuk terjadi kesalahan dan kekeliruan jauh lebih besar dibandingkan dengan versi aslinya. Pengembang pihak ketiga yang mengembangkan aplikasi ini pun tidak akan bisa dimintai pertanggungjawabannya karena memang ini bukan merupakan aplikasi resmi.

Continue Reading

Game

6 Keyboard Gaming Terbaik Dengan Kualitas Premium

Bermain game tentu saja menjadi sebuah kegiatan yang bisa meredakan stress. Dengan menggunakan pc atau computer maka bermain game akan menjadi lebih seru dan terasa kepuasan nya. Tentu saja saat bermain game harus dilengkapi dengan peralatan yang tangguh, contohnya adalah penggunaan cpu serta keyboard dengan fungsi gaming. Pilihan keyboard gaming terbaik bermacam-macam, tergantung seperti apa jenis dan merek nya. Untuk itu berikut merupakan beberapa jenis keyboard untuk gaming yang dapat dilihat ceklistid https://ceklist.id/sebagai keyboard terbaik.

1. Sades Bladewolf Full Size RGB

Dengan bahan berkualitas tentu saja keyboard gaming yang satu ini menempati posisi puncak sebagai keyboard gaming terbaik. Material bahan yang terbuat dari aluminium alloy menjadikan keyboard gaming terbaik yang satu ini menjadi lebih kuat dan kokoh. Tentu saja daya tahannya tidak perlu dipertanyakan lagi, keyboard yang satu ini sangat cocok bagi gamers professional yang bermain game durasi waktu yang sangat lama.

Terdapat 9 mode backlight LED yang menjadikan keyboard yang satu ini menjadi lebih menarik untuk dipakai bermain game. Selain itu mode LED juga dapat berubah ubah menyesuaikan dengan sensor music yang sedang di setel. Sehingga saat bermain game menjadikan nya lebih berwarna.

2. Vortex VX7 Series

Selanjutnya adalah keyboard gaming yang dipersembahkan oleh Vortex. Tipe keyboard yang satu ini merupakan salah satu keyboard dengan tipe mekanis. Akurasi dari tombol tombol keyboard ini sangat akurat dengan berbekal switch Cherry MX.

Keyboard gaming yang satu ini menjadi salah satu keyboard dengan minat terbanyak di kelasnya. Walaupun masih menggunakan plastic, namun bahan plastik yang digunakan merupakan bahan plastik dengan kualitas premium.

3. Rexus Battlefire K9D

Keyboard gaming besutan rexus ini juga menjadi produk keyboard gaming dengan tingkat penjualan yang tinggi. Desain yang unik serta futuristic tentu saja menjadi salah satu kelebihan dan modal utama agar banyak yang memakai keyboard gaming yang satu ini. Kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi, dilengkapi dengan mode LED, serta tombol yang sangat akurat menjadikan para gamers memilih keyboard gaming yang satu ini.

4. Razer Blackwidow

Siapa yang tak kenal dengan pabrikan Razer, terkenal sebagai penyedia alat alat gaming tentu saja produk keyboard gaming yang satu ini wajib untuk dimiliki. Kualitas yang sangat menjanjikan serta canggih dalam segala mode menjadikan banyak gamers memilih keyboard gaming yang satu ini.

Memiliki tingkat responsibilitas yang tinggi yaitu mencapai 1000Hz ultrapolling tentu saja menjadikan keyboard gaming ini lebih responsive serta akurat,. Produk keyboard gaming yang satu ini memilki daya tahan hingga 60 jyuta kali tekanan, sehingga bisa dikategorikan sebagai salah satu produk keyboard yang tahan lama.

5. Cougar Attack X3

Berbekal cherry X3 menjadikan keyboard gaming besutan Cougar ini menjadi salah satu keyboard gaming premium yang memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Keyboard gaming ii juga dilengkapi dengan full key backlit sebagai fitur yang dapat menyala saat dipakai bermain gaming. Bahan yang digunakan ungtuk membuat produk keyboard ini adalah menggunakan alluminium sehingga sangat kokoh dan ampuh digunakan saat bermain game.

6. ASUS ROG Claymore

Dan yang terakhir adalah keyboard gaming ROG, sudah malang melintang dalam dunia gaming tentu saja produk yang satu ini sangat laris di pasaran. Desain yang diciptakan memang sangat futuristic serta menarik. 

Bukan hanya tampilan nya saja yang menarik, namun kualitas yang disuguhkan juga tidak main main. Yang menjadi kelebihan dari keyboard ROG Claymore ini adalah dapat disesuaikan pengaturan nya menggunakan ROG Armoury.

Nah, itulah beberapa keyboard gaming terbaik dengan kualitas serta tampilan yang menarik sesuai dengan ceklistid. Tentu saja pengelaman dalam bermain game nantinya akan menjadi lebih menarik serta dapat menambah keseruan dalam bermain game.

Continue Reading

Game

Kenapa Game Garena Free Fire Tidak Ada Pintu? Inilah Alasannya

Game Garena Free Fire. Foto : net/ist

Seperti yang kita tahu bahwa para gamers free fire dan pubg mobile kerap kali terjadi adu ejekan mengenai game ff yang tidak ada pintu. Namun hal tersebut tidak membuat para pecinta game ff menjadi kehilangan semangat dalam memainkan game free fire.

Sebab game battle royale yang satu ini sedang naik daun dan salah satu game android yang kini menduduki nomor satu game yang paling ramai dimainkan. Jika tidak percaya silahkan anda bisa mengeceknya sendiri di pencarian google maka disitu akan yang akan kita dapatkan rentetan pembahasan game fre fire.

Halo sob, sehabis jalan jalan di dunia game, tergelitik untuk membuat artikel ini. Membandingkan antara PUBGM dan Free fire. Karena adanya ‘perang dingin’ di dunia maya antara beberapa player kedua game ini. Jadi untuk sebelumnya mohon jangan di ambil hati, karena income.id akan bahas dengan obyektif. Kita mulai.

Kenapa Game Garena Free Fire Tidak Ada Pintu? Inilah Perbandingannya Dengan PUBG Mobile

1. Grafik dan antar muka

PUBGM dengan unreal engine, mengusung grafik yang tinggi. dengan gerak yang mirip gerakan aslinya. Detail lapangan seperti pohon rumput yang bergoyang, bayangan serta debu dan asap membutuhkan tingkat render yang tinggi dan cepat.

Sehingga membutuhkan prossesor dan ram yang mumpuni. Minimal Ram 3gb, Dan kapasitas penyimpanan sekitar 2.8gb. Kesimpulan yg bisa diambil, untuk bisa bermain dengan lancar memang membutuhkan gadget dengan spesifikasi menengah keatas.

Free Fire lebih memilih pengguna gadget dengan spesifikasi medium. Dengan Ram 1gb, dan penyimpanan sekitar 580mb, Maka game sudah bisa dimainkan dengan lancar. Untuk tampilan grafik nya, dengan kapasitas jauh dibawah PUBG maka harus memangkas detail lapangan. Alhasil, grafik menjadi sedikit terlihat ‘kotak kotak’.

Jangan cari pintu dan rumput di sini sob. Asap dan kabut juga dikurangi resolusinya. Gerakan player menjadi sedikit kaku. Namun jika dilihat dari sasaran developer, pembuatan game ini di tujukan untuk kelas gadget medium ke bawah, cara ini sangat sukses untuk menjadikan Free Fire sebagai game terlaris versi google play store.

2. Recoil dan autoaim

PUBGM memiliki recoil atau hentakan senjata saat menembak sasaran. Terlihat saat bermain, dari titik bidik bisa bergetar ke kiri, kanan dan ke atas. Apalagi bila menggunakan senjata otomatis. Cara mengatasi bisa menggunakan kelengkapan senjata yang tersebar di lapangan.

seperti grip, bipod dan lain lain. Di sediakan juga scope dengan berbagai ukuran dan titik zoom juga bisa di atur. Auto aim juga di sediakan dengan tingkat sensitifitas rendah. Bila menggunakan burst fire atau otomatis, maka auto aim akan terguncang karena ada recoil, sehingga di sarankan menggunakan sistem tapping untuk bisa mengurangi recoil dan tidak mengurangi auto aim..

3. Play to Win dan Pay to Win

PUBGM menyediakan banyak sekali kostum dan skin senjata yang bisa didapat secara gratis dan membayar. Harga nya bervariasi. Dengan nominal UC atau UniCredit, konversi nya setiap 1 UC bisa di beli dengan harga seribu rupiah.

Free Fire Sering disebut sebut sebagai Pay to Win. Membayar untuk menang. Ya, untuk kostum dan skin senjata yang berbayar, mempunyai beberapa kelebihan. misal tingkat damage, jarak tembak, dan kecepatan reload senjata.

Namun jika diperhatikan benar benar, maka akan ada keseimbangan didalamnya. Ada 3 poin dalam spesifikasi senjata, yaitu jarak, pengisian ulang atau reload, dan tingkat kerusakan atau damage.

Jika damage bertambah, namun bisa saja jarak, atau kecepatan reload berkurang. Begitu pula jika jarak atau kecepatan reload nya bertambah, maka damage yang berkurang. Jadi jika di rata rata, hasilnya sama saja. Jadi bila di katakan sebagai Pay to win sedikit kurang sesuai.

4. Cheater

Tidak diragukan lagi. Cheater di kedua game ini sama banyaknya. Walau tiap game sudah sering update untuk anti cheat, namun tetap saja kelemahan itu bisa di temukan oleh para cheater, maka bersabarlah kawan.

Kesimpulan

Sepertinya hanya itu saja diulasan kali ini yang bisa kami sampaikan untuk anda mengenai Kenapa Game Garena Free Fire Tidak Ada Pintu? beserta  Alasannya. Baik game free fire maupun pubg mobile sama sama memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing.

Jadi tinggal nikmati saja apa yang kita sukai jangan saling menjatuhkan ya sob. Seperti yang di lansir oleh www.terkaitgame.com free fire memang tidak memiliki sebuah pintu namun dibalik itu semua terdapat banyak kelebihan yang membuat game ini menjadi nomor 1 game paling ramai dimainkan.

Continue Reading

TOP STORIES