Connect with us

Entertainment

Ini Dia Total Kekayaan Lee Min-Ho yang Sangat Mencengangkan!

Lee Min-Ho (Foto: Instagram @ actorleeminho)

Saat ini, dunia hiburan yang berasal dari Korea mulai masuk ke dalam perindustrian dunia dan Indonesia adalah salah satu negara penikmatnya.

Masyarakat Indonesia saat ini sudah sangat menyukai produk industri hiburan Korea mulai dari drama, film, hingga dalam bermusik. Salah satu artis Korea yang sangat terkenal di Indonesia adalah Lee Min-Ho. Berapa, sih, sebenarnya kekayaan Lee Min-Ho ini?

Aktor yang saat ini telah berumur 34 tahun ini ternyata masih memiliki pamor yang sangat besar di dunia.

Antusiasme public juga masih sangat besar terhadapnya terbukti dengan tagar #Happy34thminhoday berhasil menduduki trending topic di berbagai platform di dunia. Tak hanya tampan, actor yang satu ini seperti memiliki charisma tersendiri yang bisa memikat hati fansnya.

Penghasilan Lee Min-Ho

Sebagai salah satu actor yang sudah sangat dikenal oleh public, penghasilan Lee Min-Ho sendiri bisa dikatakan sangat fantastis.

Ia akan mendapatkan bayaran di angka $58.700 atau 870 juta rupiah untuk sekedar membintangi satu episode saja dari sebuah drama Korea. Angka ini sudah sangat fantastis tentunya untuk seorang actor yang hanya membintangi satu episode drama.

Angka tersebut masih terdengar biasa saja jika dibandingkan dengan kabar yang berhembus berkaitan dengan penghasilannya dari televisi.

Salah satu media Tiongkok bahkan dikabarkan perlu memberikan bayaran 900 juta won atau sekitar 11,8 miliar untuk membuat Lee Min-Ho ada di acara tersebut. Hal ini diketahui dari Netizenbuzz dan tentu sangat menggemparkan karena Ia hanya tampil selama 15 menit.

Sebenarnya jika ditarik ke belakang, actor yang satu ini memang sudah memiliki riwayat penghasilan yang sangat fantastis.

Ia pernah dibayar sebesar 5 miliar rupiah untuk memainkan peran cameo di salah satu drama pada tahun 2014 lalu. Bahkan di atas panggung pun, Lee Min-ho tetap saja mendapat penghasilan yang fantastis yakni di kisaran 11 miliar rupiah!

Aset dan Kekayaan Lee Min-Ho

Dari sisi penghasilan saja, pendapatan yang diperoleh Lee Min-Ho sudah sangat tinggi perbulannya. Kabar terakhir yang beredar mengatakan bahwa total kekayaan Lee Min-Ho sendiri mencapai $10 juta atau setara dengan 148 miliar rupiah. Lantas apa saja aset yang dimilikinya?

1. Hunian

Aktor yang satu ini terkenal karena drama Boys Over Flower yang sangat tersohor di dunia yang kemudian ikut menambah pemasukannya.

Hunian yang dimiliki Lee Min-Ho sendiri adalah sebuah vila mewah dengan fasilitas lengkap di area elit Gangnam dengan harga sekitar 39 miliar rupiah pada 2013 lalu. Bahkan di dalam vila ini terdapat fasilitas kebugaran milik pribadi lengkap dengan mini bioskop.

2. Mobil

Selain dengan villa mewah, Lee Min-Ho juga tercatat sebagai pemilik dari berbagai kendaraan mewah. Salah satu mobil yang dimiliki actor satu ini adalah Mercedes Benz CLS 350 dengan harga pasaran sekitar 100 juta won atau 1,48 miliar rupiah.

Baca Juga: Sepak Terjang Perjalanan Karier Sulli Eks f(x) Hingga Akhir Hayatnya

 3. Kebutuhan Fashion

Sebagai salah satu actor terkaya di Korea, penampilan menjadi hal yang penting bagi Lee Min-Ho dan tidak bisa sembarangan.

Bahkan dalam drama The Heirs, actor satu ini berani mengeluarkan uang sendiri untuk busana yang akan dikenakan. Jika ditotal dari setiap pakaian yang dikenakan oleh Lee Min-Ho, total biayanya tidak akan kurang dari 5 juta won atau sekitar 65,6 juta rupiah.

Seorang artis terkenal memang hampir selalu memiliki total kekayaan yang sangat mengesankan selama Ia bisa memanajemen keuangan. Kekayaan Lee Min-Ho yang sangat fantastis ini tentu saja tidak terlepas dari popularitasnya sebagai actor dari berbagai drama terkenal.

Entertainment

9 Cara Mengobati Kucing Secara Alami & Mudah Dilakukan

Cara Mengobati Kucing

Sebagai hewan peliharaan, kucing merupakan hewan yang paling banyak dipelihara oleh banyak orang. Bahkan tidak jarang pemilik kucing tersebut sangat protektif terhadap kesehatan hewan peliharaannya itu.

Terlebih jika kucing tersebut menderita sakit, tentunya akan membuat khawatir pemiliknya. Dengan demikian, harus mengetahui cara mengobati kucing. Mengutip dari embaran.id Berikut ini cara-cara mengobati kucing yang efektif:

1. Memberikan Air Kelapa Muda Segar

Cara mengobati kucing yang pertama adalah dengan memberikan air kelapa muda segar. Kandungan ion yang terdapat pada air kelapa bisa memenuhi kebutuhan cairan tubuh kucing. Terlebih jika diketahui ciri-ciri jeracunan pada kucing, seperti badan kucing yang panas, muntah-muntah, sering menjulurkan lidah, bisa disembuhkan dengan meminumkan air kelapa ini.

2. Memberikan Minyak Kelapa Murni (VCO)

Kucing yang sakit pun bisa diberikan minyak VCO atau virgin coconut oil, yaitu minyak kelapa murni.  Minyak ini banyak mengandung vitamin E dan juga merupakan antibiotik alami untuk kucing. Terlebih jika kucing tersebut menderita lecet, memar, atau serangan jamur, dengan memberikan minyak VCO ini merupakan solusi yang tepat.

3. Memberikan Kuning Telur Ayam Mentah

Kenali terlebih dahulu tanda-tanda kucing sakit, agar dapat ditangani dengan tepat sebelum ke dokter. Bila kucing terlihat lemas, kurus, dan banyak tidur, serta nafsu makan menurun, sebaiknya untuk memberikan kuning telur mentah. Hal tersebut merupakan cara mengobati kucing secara alami bila kucing mengalami penurunan stamina.

4. Memberikan Minum Air Putih Secukupnya

Cara ini bisa dilakukan apabila kucing mengalami muntah-muntah dan diare. Sebelum membawanya ke dokter, lakukan pertolongan pertama dengan memberikan air putih secukupnya. Pasalnya air putih bisa mencegah pertumbuhan bakteri secasra alami. Disamping itu, kucing pun akan merasa lebih segar dan fit.

5. Memberikan Multivitamin Khusus Kucing

Multivitamin berfungsi untuk melawan virus dan bakteri  yang dapat melemahkan kucing. Dengan demikian, sebagai cara mengobati kucing yang sedang sakit, sebaiknya untuk memberikan multivitamin kusus kucing. Hal tersebut berguna agar sel-sel pada tubuh kucing yang rusak dapat segera tergantikan dengan sel-sel yang baru.

6. Meminumkan Madu Murni

Adakalanya kucing terserang demam dan flu. Mengobati demam dan flu pada kucing bisa dengan cara memberikan madu murni. Hal tersebut jauh lebih alami dan murah dibandingkan dengan harus pergi ke dokter. Dengan memberikan minum madu murni tersebut, dengan segera kucing pun bisa disembuhkan.

7. Meminumkan Susu Khusus Kucing

Ketika melihat hewan peliharaannya lemas, sebaiknya atasi dengan memberikan minum susu khusus kucing. Dengan demikian kucing pun akan kembali segar. Kandungan nutrisi pada susu khusus kucing ini bisa membentuk antibodi agar kucing tidak mudah sakit. Dengan demikian, memberikan kucing dengan susu khusus kucing tersebut sangatlah penting.

8. Memberikan Makanan Kering

Cara selanjutnya, mengobati kucing dengan cara alami yaitu dengan memberikan makanan kering. Kandungan nutrisi yang terdapat pada makanan kering khusus kucing tersebut bisa segera  menggantikan sel-sel yang rusak karena sakit. Dengan demikian kucing pun bisa segera sembuh dan fit kembali, tanpa harua ke dokter.

9. Memberikan Bubur Beras Merah

Kucing yang sakit bisa segera pulih dengan cara memberikan bubur beras merah.  Terutama diberikan pada kucing yang mengalami lemas karena sakit. Bubur beras merah nya pun bisa memberikan bubur beras instan, yang bisa dibeli di mini market atau juga dengan membuat bubur beras merah sendiri.

Itulah cara mengobati kucing secara alami, sebelum dibawa ke dokter. Setidaknya cara tersebut merupakan penolongan pertama terhadap hewan kesayangan ini sebelum mendapatkan tindakan lebih lanjut dari dokter. Dengan demikian, kucing yang sakit pun bisa segera teratasi. Disamping itu, sebaiknya untuk melakukan vaksin untuk kucing, agar terjaga kesehatannya. Harga vaksin kucing cukup murah, untuk itu lakukan secara rutin.

Continue Reading

Entertainment

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2020 yang Wajib Ditonton

Serial Netflix Terbaik 2020

Netflix adalah media penyedia layanan streaming berbasis digital asal Amerika yang telah mendunia. Netflix memproduksi banyak serial film yang diminati oleh banyak orang. Di Netflix, pengguna bisa menonton konten dan serial dari berbagai negara. Ada banyak sekali ribuan serial yang ditayangkan di Netflix, namun artikel kali ini hanya akan merangkum beberapa serial Netflix terbaik 2020. Berikut adalah daftarnya:

1. La Casa De Papel

La Casa De Papel (Rumah Kertas) atau dalam bahasa Inggris disebut Money Heist adalah serial televisi bertema kriminal asal Spanyol yang diproduseri oleh Alex Pina. Sejak perilisan season pertamanya, serial ini mendulang kesuksesan yang cukup besar di seluruh dunia. Meskipun begitu, di negara asalnya yaitu Spanyol, Money Heist memiliki rating yang rendah dan kurang diminati.

Strategi Netflix dalam memecah serial ini menjadi dua season terbilang berhasil. Jutaan orang menonton serial ini ketika dirilis ke Netflix. Secara garis besar, Money Heist bercerita tentang sekelompok perampok yang berencana merampok Badan percetakan uang Spanyol. Berkat jalan cerita yang menarik, banyak orang menantikan kelanjutan serial ini dan akhirnya Netflix pun memproduksi season 3 dan 4.

2. Stranger Things

Salah satu yang bisa menyandang sebagai serial Netflix terbaik 2020 dan tak kalah populer selanjutnya adalah Stranger Things. Bergenre fiksi ilmiah serta berbumbu horor, serial ini diperankan oleh Millie Bobby Brown sebagai tokoh utama dalam serial ini. Stranger Things mengambil latar cerita di  pedesaan fiksi bernama Hawkins, Indiana di tahun 1980-an. Season pertama serial ini menceritakan tentang anak lelaki yang bernama Will Byers yang menghilang secara misterius.

Teman-temannya bersama polisi pun mencoba mencari Will. Sementara itu, Will sendiri bertemu dengan monster yang kabur dari laboratorium. Singkatnya, teman-temannya berhasil menemukan Will dan juga gadis muda bernama berkepala plontos Eleven yang mempunyai kemampuan telekinesis yang juga merupakan hasil uji coba laboratorium. Sejak saat itu mereka harus menghadapi berbagai ancaman yang ada baik dari monster maupun dari pemerintah AS.

3. Itaewon Class

Itaewon Class adalah serial drama kehidupan asal Korea Selatan yang diadaptasi dari serial Webtoon populer dengan judul yang sama. Serial ditayangkan di saluran JTBC Korea Selatan serta disiarkan secara internasional di Netflix. Serial ini mampu menyedot banyak penonton. Di Korea Selatan sendiri, serial Itaewon Class berhasil meraih posisi sebagai salah satu serial drama yang paling banyak ditonton.

Itaewon Class menceritakan tentang mantan narapidana bernama Park Sae-roy yang bercita-cita untuk memiliki restoran terbesar di Korea Selatan. Park Sae-roy berencana untuk menghancurkan Jangga Group yang telah menghancurkan hidupnya. Berbekal pengalamannya di penjara, Park Sae-roy mulai membangun kedai kecil bernama Danbam. Tidak ada yang menyangka bahwa kedai kecil tersebut bisa menjadi perusahaan raksasa

4. Dark

Tak kalah hits, Netflix juga mempunyai serial yang sangat populer berjudul Dark. Mengangkat tema science fiction yang bercerita tentang fisika kuantum, penonton sukses dibawa kepada jalan cerita yang penuh teka-teki serta mind blowing. Jalan cerita yang unik membuat serial ini mendapat rating yang sangat sempurna. Season pertama memperoleh rating 89 persen disusul season 2 dengan rating 100 persen dan season tiga dengan rating 93 persen.

Dark mengambil latar di kota fiksi bernama Winden. Suatu hari, sekelompok anak di kota Winden menghilang secara misterius. Belakangan, anak anak itu diketahui masuk ke lorong waktu yang ada di gua misterius. Kejadian membingungkan pun terus terjadi sepanjang film. Serial ini mendulang kesuksesan meskipun awalnya kedua sutradara serial ini yaitu Baran bo Odar dan Jantje Friese tak yakin serial ini akan menjadi hit di seluruh dunia.

5. Sex Education

Sedang mencari serial drama komedi? maka Sex Education bisa menjadi jawabannya. Serial drama komedi Netflix asal Inggris ini berhasil meraih 40 juta penonton di penayangan musim pertamanya. Meskipun judul dan temanya sedikit tabu di masyarakat, Sex Education sebenarnya banyak memberi manfaat positif dimana remaja bisa belajar lebih lanjut tentang masalah seksualitas yang sedang dialami.

Sex Education mengisahkan tentang remaja pendiam bernama Otis Milburn yang diperankan oleh Asa Butterfield. Otis selalu menyembunyikan fakta bahwa ibunya adalah seorang terapis sex. Sampai temannya yang bernama Adam mengetahui hal ini dan membocorkan rahasia Otis ke teman-temannya. Maeve Wiley, teman sekelas Otis menganggap ini sebagai peluang bisnis dan akhirnya mereka berdua membuka jasa konsultasi sex amatiran.

Baca juga: Ini Dia Jenis-jenis Musik di Indonesia yang Banyak Menyita Perhatian

6. The Witcher

The Witcher adalah serial drama fantasi Netflix yang bercerita tentang seorang pemburu monster bernama Geralt of Rivia yang berjuang mencari jati dirinya. Diperankan oleh Henry Cavill yang sudah biasa membawa persona sebagai Superman, serial ini akan membawa penonton melihat sisi lain dari Henry Cavill. The Witcher sendiri diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Andrzej Sapkowski.

Bersetting di abad pertengahan, The Witcher mengambil jalan cerita dunia yang kacau setelah perang. Geralt mencoba berkelana untuk menemukan siapa dia sebenarnya. Dalam perjalanannya, dia seringkali melihat bahwa manusia terkadang bisa menjadi lebih menyeramkan daripada monster. Penasaran bagaimana kisah Geralt selanjutnya? Saksikan di Netflix.

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2020 yang Wajib DitontonNah, itulah tadi beberapa rekomendasi serial Netflix terbaik 2020 terbaik yang bisa ditonton langsung di aplikasi Netflix. Selamat menonton!

Continue Reading

Entertainment

Ini Dia Jenis-jenis Musik di Indonesia yang Banyak Menyita Perhatian

Jenis-jenis Musik di Indonesia

Musik merupakan hal yang penting pada kehidupan sehari-hari. Kehadiran musik membuat orang terhibur atau bisa juga dijadikan sebagai penyampai perasaan seseorang. Jenis-jenis musik di Indonesia sendiri ada beragam. Ada genre musik yang cukup populer di tanah air, apa saja itu?

1. Pop

Jenis-jenis musik di Indonesia memang sangat banyak. Mengingat budaya di tanah air sendiri ada banyak pula. Namun yang paling populer hanya ada beberapa saja. Pertama adalah jenis musik Pop. Musik ini muncul di tahun 1950an.

Musik pop ini memiliki ciri khas eklektik dan sering meminjam beberapa style dari jenis musik lain seperti dance, rock, dan country.Genre pop merupakan musik yang paling banyak diminati semua kalangan karena memang lebih enak didengar dan termasuk genre komersial.

2. Rock

Ini merupakan salah satu aliran atau jenis-jenis musik di Indonesia yang cukup populer. Aliran musik yang satu ini muncul di pertengahan tahun 50-an. Musik ini mengambil style dari beberapa aliran musik lain seperti country, blues, dan rhythm. Masih ada banyak pengaruh style musik lain yang akhirnya terciptalah aliran musik Rock ini.

Di Indonesia penggemar musik Rock ini juga cukup banyak. Aliran musik yang biasanya memiliki lirik yang menyedihkan namun dikemas dengan musik yang terdengar sangat kuat dan keras. Pecinta musik rock tentu memiliki perasaan yang halus namun tidak ingin memperlihatkannya secara jelas.

3. Jazz

Musik jazz juga cukup diminati di Indonesia. Musik ini sudah ada sejak abad ke 20 dan asalnya dari Amerika Serikat. Biasanya alat musik yang mendominasi dalam aliran musik ini adalah gitar, trombon, piano, terompet, atau saksofon. Dalam membawakan musik jazz yang harus ditonjolkan adalah improvisasi, polyrhythms, blue notes, dan shuffle note.

Alunan musik jazz biasanya terdengar sangat menghanyutkan dan bisa menenangkan. Sangat bertolak belakang dengan aliran musik rock yang terdengar keras dan memekakkan telinga. Jazz diperuntukkan bagi orang yang tidak bisa mendengarkan suara pukulan drum atau dentuman yang keras.

4. Dangdut

Ini merupakan salah satu musik yang paling banyak peminatnya di tanah air. Dalam musik dangdut ada beberapa aliran musik yang tercampur di dalamnya yakni musik dari India klasik, arab, dan melayu. Akarnya adalah Qasidah yang masuk ke Indonesia melalui penyebaran agama Islam. Lalu seiring berjalannya waktu, dangdut semakin berkembang dan menjadi bentuk yang kontemporer.

Dangdut ini merupakan aliran musik yang bisa bergabung dengan aliran musik lain seperti pop, rock, dan house musik. Di Indonesia jenis musik dangdut ini bisa dikatakan memiliki banyak penggemar. Sangat menghibur saat didengarkan.

Baca juga: Mengejutkan, Kekayaan Sandara Park Masuk Jajaran K-Idol Terkaya!

5. Reggae

Musik yang berasal dari Jamaika ini juga banyak disukai oleh masyarakat tanah air. Banyak anak muda yang merasa nyaman mendengarkan aliran musik ini dan menjadikan reggae sebagai teman menjalani aktivitas sehari-hari. Bisa dikatakan tempo reggae ini lambat namun memiliki permainan bass yang sangat khas sehingga saat mendengar musik ini langsung bisa mengenali walau baru terdengar awalannya saja.

Sampai sekarang musik reggae juga terus mengalami perkembangan khususnya di tanah air. Orang yang menyukai lagu ini biasanya sangat santai dan suka sesuatu yang tidak terburu-buru. Saat mendengarkan ada kesan menyenangkan namun tetap tenang.

Nah, itu dia jenis-jenis musik di Indonesia yang cukup populer di masyarakat. Semua jenis musik tentu menghibur dan sebagian besar bisa disaksikan di Tubidy. Hanya masalah selera setiap individu saja lebih nyaman mendengarkan jenis yang mana, sebab karakter setiap orang tidak ada yang sama.

Continue Reading

TOP STORIES