Connect with us

Inspirasi

Mobil Mewah, Bukti Kekayaan Son Heung-Min, Winger Andalan Spurs

Son Heung-Min (Foto: thesun.co.uk)

Son Heung-Min, pesepakbola unggulan dari Korea Selatan ini ternyata merupakan seorang kolektor mobil mewah. Tak heran karena kekayaan Son Heung-Min memang diatas rata-rata bersama klub Liga Primer, Tottenham Hotspurs. Penampilan sang winger ini juga cukup memuaskan bagi penggemar The Spurs selama beberapa musim bergabung.

Sosok Son Heung-Min dikenal sebagai pemain yang konsisten di lini serang. Menjadi punggawa andalan di Spurs, sang pemain sepertinya wajar bila mendapatkan nominal gaji fantastis. Dari laporan yang beredar, untuk satu pekan pemain berusia 27 tahun itu mendapatkan upah hampir Rp 2 Miliar.

Jadi Kolektor Mobil Mewah

Mendapatkan gaji yang begitu besar, Son Heung-Min memilih untuk menjadi kolektor mobil mewah. Memang dengan upah sebesar itu, Son jelas bisa membeli mobil berharga miliaran secara mudah. Kekayaan Son Heung-Min juga dibuktikan dengan banyaknya mobil mewah yang terparkir di garasi kediamannya.

Sebagai pemain andalan di Tottenham Hotspurs, Son Heung-Min selalu menjadi winger yang diunggulkan. Pemain kelahiran 1992 silam ini pun mengaku bahwa dirinya lebih suka mengoleksi mobil dibadingkan dengan investasi properti seperti yang banyak dilakukan pesepakbola tenar lainnya. Nah, berikut ini adalah enam mobil mewah yang menjadi koleksi pemain timnas Korea Selatan tersebut! Intip yuk!

1.  Ferrari LaFerrari

Mobil mewah keluaran Ferrari ini dibanderol seharga Rp 21 Miliar. Dengan harga yang fantastis tersebut, LaFerrari hanya diproduksi kurang dari 500 unit di dunia. Supercar favorit Son ini kemudian dicat dengan warna hitam, karena Son tidak ingin memiliki mobil dengan warna merah yang secara tidak langsung menjadi warna dominan rival Spurs, Arsenal.

2. Audi R8 Coupe

Koleksi mobil mewah untuk membuktikan kekayaan Son Heung-Min adalah Audi R8 Coupe. Mobil yang memiliki akselerasi 100 kilometer dalam waktu kurang dari 4 detik ini diperkirakan bernilai Rp 2 Miliar. Dengan mobil yang bermesin 5.2L V10 tersebut, Son seringkali menggunakannya untuk pergi ke camp latihan Spurs.

3. Maserati Levante

Harga mulai Rp 1 Miliar untuk mobil Maserati Levante yang dimiliki Son Heung-Min ini juga sering dipakainya dalam keseharian. Pemain andalan Tottenham Hotspurs tersebut nyatanya tidak membeli mobil mewah ini. Menurut pengakuannya, Son mendapatkan hadiah dari seorang importir resmi Maserati di Korea Selatan. Sang importir merasa bangga dengan prestasi Son Heung-Min di kancah sepakbola dunia.

4. Range Rover

Mobil berikutnya yang terparkir di garasi Son Heung-Min adalah Range Rover. Mobil mewah berjenis SUV ini juga telah dimodifikasi dengan mengganti cat menjadi warna hitam dof.  Range Rover memang dikenal sebagai salah satu mobil favorit para pesepakbola di Inggris. Son Heung-Min pun tak ingin ketinggalan memiliki mobil bernilai setengah miliar itu.

Baca Juga: Harta Melimpah, Dari Mana Sumber Kekayaan Bintang PSG, Neymar?

5. Bentley Continental GT

Koleksi mobil mewah Son Heung-Min bertambah lagi dengan memutuskan membeli Bentley Continental GT. Dengan harga fantastis yakni mecapai Rp 2,8 Miliar, Bentley Continental GT memenuhi kebutuhan para pesepakbola yang hobi dengan kecepatan tinggi. Untuk akurasi kecepatannya, mobil ini diklaim bisa melaju hingga 210 mph.

Dengan deretan mobil mewah miliknya, Son Heung-Min diperkirakan menghabiskan sekitar lebih dari Rp 25 Miliar. Koleksi mobil mewah tersebut juga menjadi bukti kekayaan Son Heung-Min sebagai pesepakbola tenar di Eropa.

Kemampuan Son Heung-Min memberikan kontribusi kepada Tottenham Hotspurs diyakini semakin membuat pemain asal Korea Selatan itu menjadi incaran banyak klub elit dunia. Harga untuk kontraknya juga dipastikan naik ya!

Inspirasi

Syukur Mursid (Heri Mursid) Mantan Ketua REI Malang Janjikan Turnamen Tahun Depan

Pada hari Sabtu tanggal 28 November 2020, Mantan Ketua REI Malang, Heri Mursid mengunjungi beberapa klub bulutangkis di Kota Malang. Setelah lengser dari jabatannya sebagai Ketua REI Malang, Heri Mursid kembali memangku jabatan sebagai Ketua PBSI Kota Malang. Di masa pandemi ini, Ketua PBSI Kota Malang tersebut turut menunjukkan kepeduliannya secara nyata melalui kunjungan ke berbagai klub bulutangkis dibawah naungannya. 

Poin-poin Penting Kunjungan PBSI Malang

Dalam kunjungannya ke berbagai klub bulutangkis di Kota Malang, Heri Mursid tak sendirian. Ia ditemani oleh beberapa rekan sesama pengurus PBSI Kota Malang. Bersama dengan ketua harian dan sekretarisnya, Heri Mursid menyampaikan beberapa poin penting dalam kunjungannya ke sembilan klub bulutangkis di Kota Malang. Berikut ini adalah beberapa poin-poinnya : 

1. Memberikan Semangat dan Motivasi Kepada Para Atlet

Dalam kunjungannya ke sembilan tempat latihan klub bulutangkis di Kota Malang, Heri Mursid memberikan dukungan secara total kepada para atlet. Ia mendorong para atlet untuk terus bersemangat dan mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai pertandingan setelah selesai pandemi nanti. Heri Mursid juga memberikan motivasi agar para atlet lebih giat berlatih dan tetap memiliki daya juang yang tinggi. 

Meskipun dalam situasi sekarang ini banyak sekali klub bulutangkis yang meliburkan latihannya, namun menurutnya pandemi ini tidak dapat dijadikan sebagai alasan untuk berhenti berolahraga. Justru, di saat-saat seperti inilah para atlet muda harus berusaha dan bekerja keras agar dapat membanggakan dan mencetak prestasi. 

2. Melakukan Pemantauan atau Monitoring

Tak hanya sekedar memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet, Heri Mursid juga melakukan monitoring terhadap aktivitas dan latihan para atlet. Tak disangka, ternyata para atlet tetap bersemangat dan gigih dalam berlatih, loh! Hal ini tentunya membuat Heri Mursid merasa sangat senang sekaligus bangga dengan para atlet yang tak mengendurkan semangatnya dalam berlatih. 

3. Melakukan Evaluasi dan Mencari Solusi

Selain memberikan motivasi dan memantau kegiatan para atlet, Heri Mursid dan rekan-rekannya juga berdiskusi dengan pengurus masing-masing klub. Bukan rapat formal yang serius, diskusi ini lebih difokuskan untuk mengevaluasi kegiatan latihan selama pandemi. Bila ternyata ada kekurangan atau kendala selama berlatih di tengah pandemi, maka pengurus PBSI dan pengurus klub akan mencari solusi pemecahan masalah terbaik bersama-sama. 

4. Memberikan Bantuan kepada Klub Bulutangkis

Selanjutnya, pengurus PBSI Kota Malang juga memberikan bantuan kepada beberapa klub bulutangkis. Bantuan yang diberikan berupa 10 slop shuttlecock atau dana yang dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan klub selama pandemi. Bahkan, Heri Mursid dan rekan-rekannya juga menawarkan bantuan apabila masih ada hal yang kurang atau perlu ditambahkan. Para pengurus klub juga boleh menghubungi PBSI Kota Malang kapanpun bila menemukan suatu kendala. 

5. Turnamen Tahun Ini Ditiadakan

Dalam kunjungan tersebut, Heri Mursid juga turut menyampaikan bahwa akibat situasi pandemi yang belum kondusif, PBSI Kota Malang terpaksa meniadakan turnamen bulutangkis antar klub tahun ini. Mungkin, para atlet akan merasa jenuh karena latihan terus-menerus tahun ini tanpa ada pertandingan resmi. Tapi, salah satu cara terbaik untuk mengisi kekosongan turnamen tahun ini adalah dengan berlatih dan mempersiapkan diri bila suatu hari turnamen sudah diperbolehkan. 

Kembali Gelar Turnamen Tahun Depan

Meskipun terjadi kekosongan turnamen tahun ini, Heri Mursid berharap para atlet tetap semangat dan gigih dalam berlatih. Ia juga menyampaikan bahwa para atlet tak perlu khawatir mengenai permasalahan turnamen. Meskipun tahun ini turnamen tidak dapat digelar, tahun depan PBSI Kota Malang pasti akan menggelar turnamen.

Setelah situasi kembali kondusif, Heri Mursid berjanji akan segera menggelar turnamen. Turnamen memang sangat dibutuhkan para atlet untuk mengukur kemampuan dan keterampilannya dalam bermain bulu tangkis. Sebaiknya, waktu pandemi ini digunakan lebih banyak untuk berlatih agar lebih siap menghadapi turnamen tahun depan. Jangan sampai pandemi melemahkan semangat dan daya juang para atlet.

Continue Reading

Inspirasi

Heri Mursid (Syukur Mursid) Mantan Ketua REI Malang Berikan Apresiasi Klub Olahraga Bulutangkis Gelar Latihan di Masa Pandemi

Tanggapi dunia olahraga yang turut kelimpungan pada masa pandemi, mantan Ketua Real Estate Indonesia (Malang) Heri Mursid langsung turun tangan. Sosok yang terkenal dengan nama lengkap Syukur Mursid Brotosejati ini menyadari bahwa Tanah Air tidak hanya babak belut dalam segi perekonomian saja, bahkan olahraga juga demikian. Sehingga perlu adanya upaya untuk mengatasi hal tersebut.

Mantan Ketua REI Malang Lakukan Visit ke Sembilan Klub Bulutangkis Kota Malang

Upaya turun tangan Heri Mursid selaku mantan Ketua Real Estate Indonesia (REI) Malang ini, diRealisasikannya pada tanggal 28 November 2020. Tepatnya pada hari Sabtu sore, Heri Mursid yang juga saat ini menduduki jabatan sebagai Ketua PBSI memberikan motivasi langsung kepada atlet. Saat itu, heri datang bersama pengurus PBSI mengumpulkan para atlet yang sedang melaksanakan latihan.

Tidak hanya menyapa, Mantan Ketua Real Estate Indonesia (REI) Malang ini turut memberikan petuah perihal ketidak mungkinan diadakannya turnamen. Dirinya juga menjelaskan bahwa pada kondisi saat ini, tidak mungkin menggelar turnamen yang akan melibatkan banyak orang dalam satu stadion. Apabila hal tersebut dipaksakan untuk digelar, maka bisa mengancam keselamatan masyarakat.

Bersamaan dengan penjelasan itu, Ketua PBSI ini juga menerangkan bahwa sekalipun tidak ada turnamen, bukan berarti atlet tidak perlu latihan. Pasalnya, pihak klub yang berada di bawah naungannya tetap harus melakukan monitoring terhadap latihan para atlet. Adanya monitoring ini tidak lain berguna untuk tetap menjaga semangat latihan para atletnya selama masa pandemi.

Bahkan, melalui monitoring yang dilakukannya, mantan Ketua REI Malang ini mengungkapkan bahwa dirinya bisa melihat tingginya semangat latihan para atlet. Hal tersebut tidak lain dikarenakan para atlet menyadari penuh bahwa memang keadaan tidak memungkinkan untuk menggelar turnamen antar klub seperti biasanya,

Pacu Latihan Atlet, Heri Mursid Berikan Bantuan Kepada Klub Olahraga Bulutangkis

Perlu diketahui juga, ada beberapa klub bulutangkis yang saat itu menjadi landasan singgah Heri Mursid dalam melakukan visit. Beberapa diantaranya adalah diawali dengan mengunjungi klub PB Brawijaya Junior yang saat itu menggelar latihan di GOR Kanaya Kota Malang. Hasil pantauannya saat mengunjungi klub tersebut, Heri Mursid mendapati adanya calon bibit unggul pemain bulutangkis yang masih berusia belia. Usianya sekitar 10 sampai 15 tahunan-an yang masih duduk di bangkus SD sampai SMP.

Selain mengumpulkan atlet yang pada saat itu tengah menggelar latihan, Heri Mursid turut mengumpulkan para pengurus klub. Heri Mursid yang didampingi pengurus PBSI turut mengajak semua pihak yang terlibat di dalam klub untuk evaluasi. Heri Mursid menekankan bahwa harus ada solusi tepat untuk menumbuhkan prestasi atlet di masa pandemi seperti sekarang ini.

Tidak hanya berhenti di situ, visit mantan Ketua REI ini juga mendarat di klub latihan PB Djarum Kota Malang. Selain menekankan hal yang sama, Heri Mursid yang juga menjabat sebagai ketua PBSI ini memberikan bantuan kepada klub olahraga bulutangkis. Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa shuttlecock sebanyak sepuluh slop per klub.

Selain memberikan bantuan kepada klub olahraga, mantan Ketua Real Estate Indonesia (REI) Malang ini juga memberikan apresiasi kepada atlet-atlet. Bentuk apresiasi tersebut berupa pemberian uang pembinaan yang diserahkan langsung kepada para atlet yang hadir pada saat itu.

Hasil dari kunjungan yang telah dilakukannya tersebut memberikan sebuah sisi positif yang tidak lupa turut dinyatakannya. Bahwa, para atlet harus mampu memanfaatkan waktu luang yang saat ini cenderung lebih banyak sebab sekolah masih menggunakan sistem daring. Salah satu wujud memanfaatkan waktu tersebut bisa direalisasikan dengan cara melakukan latihan bulutangkis guna mempersiapkan diri mengikuti turnamen selanjutnya.

Continue Reading

Inspirasi

Tips, Trik dan Tahapan Perawatan Wajah yang Wajib Dilakukan

Perawatan wajah memang sangat diperlukan agar kulit wajah menjadi bersih maksimal. Saat melakukan perawatan wajah ada banyak hal yang harus diperhatikan. Terdapat berbagai tahapan. Tahapan Perawatan Wajah sendiri memang beragam. Tergantung dari perawatan seperti apa yang akan dilakukan. 

Jika dilihat secara spesifik serta umum, maka hanya ada beberapa cara yang paling sering atau umum untuk dilakukan. Jika ingin mengetahuinya maka langkah umum tersebut terdiri dari langkah cleansing, toning, moisturizing serta protecting. Namun ada beberapa hal yang menjadi tambahan, biasanya kaum hawa akan menambahkan perlindungan dengan produk skin care.

Merawat Wajah Merupakan Sebuah Kewajiban

Sebagai perempuan, tentunya wajah menjadi salah satu area yang wajib untuk dilakukan perawatan. Tidak peduli seberapa sering melakukan perawatan, jika tidak dilakukan dengan konsisten dan sesuai dengan aturan, maka akan timbul masalah masalah wajah.

 Masalah masalah wajah tersebut tentu saja akan sangat mengganggu, terlebih jika yang dihadapi adalah seperti jerawatan, komedo serta wajah berminyak. Hal semacam itu tentu saja akan menjadi salah satu kendala yang harus diselesaikan dengan segera. Menghindari masalah masalah tersebut

Untuk menghindari masalah masalah tersebut maka tahapan perawatan wajah adalah menggunakan produk produk perawatan menjadi salah satu solusi terbaik. Para kaum hawa dapat menggunakan berbagai serum serta skin care lainnya. 

Bukan hanya sebagai kewajiban, namun merawat wajah juga menjadi sebuah prioritas yang harus dilakukan dengan konsisten. Wajah merupakan aset bagi seorang wanita, kelembutan, kebersihan dan lain lain menjadi sebuah hal yang wajib dipertimbangkan untuk selalu dirawat dengan baik dan benar.

Tips dan Trik Merawat Wajah

Tahapan perawatan wajah menjadi sebuah hal yang harus dilakukan dengan benar. Dengan merawat kulit wajah, maka akan membantu dalam menanggulangi serta mencegah permasalahan kulit. Banyak permasalahan kulit yang sering ditemui dalam melakukan perawatan kulit wajah. Beberapa diantaranya adalah permasalahan kulit kusam, jerawat, black spot, kulit keriput dan lain lain. Maka dari itu ada beberapa panduan yang dapat diikuti dalam merawat Kesehatan kulit wajah.

1. Menggunakan Facial Wash Yang Sesuai Dengan Kondisi Kulit

Kulit wajah tidak semuanya sama, ada yang memiliki kulit wajah sensitif, kering, dan lainnya. Maka dari itu dalam memilih facial wash juga tidak boleh sembarangan. Beda jenis kulit juga menandakan bahwa produk yang digunakan pun juga akan berbeda, jadi harus dipastikan terlebih dahulu jenis kulit baru membeli produk yang akan digunakan.

Contohnya saja, bagi penderita atau pemilik kulit kering. Kebanyakan pemilik kulit kering juga memiliki permasalahan kulit sensitif. Produk yang sesuai dengan permasalahan kulit tersebut adalah dengan memilih produk Kesehatan kulit wajah yang memiliki kandungan bahan yang lembut. Selain itu fungsinya juga harus memiliki fungsi melembabkan kulit wajah. Dengan begitu kulit wajah yang sering kali kering akan selalu terjaga kelembabannya.

Lain halnya dengan pemilik kulit wajah yang terdiri tekstur berminyak. Bagi pemilik kulit wajah berminyak lebih baik menggunakan facial wash dengan bahan yang lembut pula. Namun yang harus diingat adalah jangan memilih pelembab dengan daya angkat yang terlalu extra. Jika terlalu kuat dampaknya adalah bagi Kesehatan kulit wajah yang akan menyebabkan lapisan kulit terangkat dan membuat pori pori wajah semakin besar.

Disarankan untuk menggunakan produk pelembab yang memiliki kandungan gliserin di dalamnya. Selain mengalami kondisi kulit wajah yang berminyak. Pemilik tekstur kulit ini juga terkadang mendapat masalah kulit lainnya berupa komedo dan jerawat.

2. Membersihkan Wajah Dengan Rutin

Merawat kulit wajah adalah dengan membersihkan wajah dengan rutin. Dengan cara membersihkan secara konsisten hal tersebut akan membantu memberikan kulit wajah yang bersih dan berseri. Ini merupakan tahapan perawatan wajah yang paling mudah untuk dilakukan. Untuk membersihkan wajah tersebut dapat dilakukan dengan cara yang benar yaitu dengan membersihkan wajah secara rutin di pagi dan pada malam hari.

Selain membersihkan secara rutin, membersihkan nya juga harus dengan langkah serta cara yang benar. Yang menjadi perhatian adalah untuk membersihkan nya adalah dengan menggunakan produk produk pembersih wajah yang berkualitas dengan bahan bahan yang terpercaya. Jangan asal asalan dalam memilih produk pembersih wajah, kandungan yang tidak sesuai tentunya akan menimbulkan dampak yang lebih berbahaya bagi Kesehatan kulit wajah.

3. Menjalankan Pola Hidup Sehat

Kunci dari memiliki wajah putih berseri serta glowing adalah dengan menjalankan perilaku hidup sehat. Dengan menerapkan pola hidup sehat, maka kebutuhan tubuh akan kondisi yang fit maka akan lebih terpenuhi. Selain itu dengan menerapkan pola hidup yang teratur serta pola makan yang benar, kulit wajah akan lebih terlihat glowing. 

Selalu gunakan produk produk pembersih dalam melakukan perawatan seperti mengkonsumsi suplemen atau yang lainnya. Inti dari pola hidup sehat adalah menjalankan kualitas hidup dengan kunci yang seimbang. Selain berdampak pada Kesehatan kulit wajah, maka Kesehatan badan pun juga akan terjaga.

Tahapan Menggunakan Skincare dan Merawat Kulit

Skincare menjadi salah satu produk tahapan perawatan wajah. Dengan menggunakan skin care hal itu merupakan salah satu dalam rangkaian menjaga kesehatan kulit wajah. Menjaga Kesehatan kulit wajah artinya tidak hanya fokus dalam perawatan saja, namun juga harus memperhatikan produk perawatan yang digunakan. Memilihnya pun harus sesuai dengan kondisi pada kulit wajah. Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan dalam melakukan perawatan kulit wajah yang harus diperhatikan.

1. Cleansing

Tahapan pertama yang harus dilakukan adalah dengan melakukan cleansing. Melakukan pembersihan kulit wajah, maka akan membuat wajah semakin bersih dan cemerlang. Dalam membersihkan kulit wajah juga harus diperhatikan, maksimal sebanyak dua kali dalam sehari. Tidak boleh lebih dari itu. Karen jika berlebihan maka akan malah membuat kondisi kulit akan lebih besar pori pori kulitnya.

2. Toner dan Serum

Selanjutnya adalah dengan menggunakan toner. Dalam menggunakan toner ada beberapa cara serta langkah yang harus dilakukan. Caranya adalah dengan menuangkan beberapa tetes toner untuk disuapkan pada permukaan kulit wajah. Setelah itu adalah menggunakan serum wajah. Penggunaan serum wajah memiliki fungsi untuk menambah kesegaran pada kulit wajah. Dengan menggunakan serum wajah, kondisi kulit wajah akan terjaga jo9ndisinya sehingga tidak akan mengalami kusam wajah.

3. Menggunakan Pelembap

Pelembab wajah memang sangat diperlukan untuk merawat kulit wajah. Menggunakan pelembab harus dilakukan secara rutin, karena jika tidak rutin dilakukan maka akan menyebabkan kondisi kulit wajah akan menjadi semakin kering dan menyebabkan kulit berjerawat.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari pelembab, hal yang harus dilakukan adalah dengan menggunakan pelembab dengan kandungan utamanya adalah krim serta tidak kasar. Biasanya produk pelembab akan diberi label berupa gel atau krim pada kemasan nya.

Tahapan perawatan wajah memang sangat banyak, selain itu juga harus menggunakan produk produk dengan bahan bahan berkualitas. Untuk produk produk berkualitas untuk perawatan kulit wajah adalah dengan menggunakan produk produk perawatan wajah terbaik. Ada beragam produk  yang dapat dipilih untuk keperluan perawatan kulit wajah. Kesehatan kulit wajah adalah aset yang harus dijaga dan dipertahankan kesehatannya.

Continue Reading

TOP STORIES