Call Center Bukalapak, Toko Online Paling Keren saat ini

Bukalapak

Saat ini, sistem berbelanja online sangat digemari. Alasannya ialah, belanja via internet ini lebih mudah dibandingkan membeli produk melalui toko atau pasar konvensional.

Maka dari itu, hampir semua pengusaha niaga di dunia, memiliki lapak online. Termasuk di Indonesia, yaitu Bukalapak dengan nomor hubung terbaru yang disebut call center Bukalapak.

Semakin meningkatnya animo masyarakat berbelanja di toko online, Bukalapak mulai terkenal dan viral. Karena di sinilah, berbagai kemudahan berniaga disediakan.

Bukan hanya soal kenyamanan dan keamanan dagang, persaingan harga juga signifikan dan lebih menguntungkan pihak pembeli. Bahkan, pedagang yang bergabung memiliki reputasi baik dan terpercaya.  

Sejarah Bukalapak

Bukalapak pertama kali berdiri pada tahun 2010 dengan penggagasnya bernama Achmad Zaky yang berprofesi sebagai divisi agenda digital Suitmedia Jakarta.

Setahun kemudian, badan usaha mulai disahkan sebagai PT dengan manajemen yang masih sederhana dengan Achmad Zaky sendiri menjabat sebagai CEO.

Progres bisnis Bukalapak mulai menguat pada tahun 2012 dan 2014. Karena di kala itu, perusahaan mendapatkan suntikan dana investasi dari perusahaan-perusahaan ternama seperti GREE Ventures, Aucfan, dan IREP.

Karena itu pula, di tahun yang sama, Bukalapak mulai menerbitkan aplikasi atau software khusus android yang diberi nama Bukalapak Mobile.

Visi dari app ini adalah mempermudah proses transaksi jual beli antara pedagang dengan pembeli sekaligus memberikan akses mudah kepada penjual untuk menyimpan dan melihat barang dagangannya secara digital.

Keunggulan Belanja Di Bukalapak

Berbelanja di Bukalapak memiliki keunggulan yang bagus. Bahkan, tidak semua lapak online memiliki keuntungan yang sama. Ini dia beberapa diantaranya, yaitu:

1. Semua Produk Bisa Dinego

Keunggulan yang pertama adalah Bukalapak menyediakan fitur nego. Artinya, pembeli diberi kebebasan untuk menawar hingga mendapatkan harga terbaik. Tentunya, fasilitas ini menguntungkan pembeli.

Selain itu, pihak lapak tidak membatasi penggunaan fitur nego pada produk dan harga tertentu. Semuanya, selama ada di dalam Bukalapak, bisa ditawar hingga deal.

2. Cara Belanja Lebih Mudah

Cara berbelanja online di Bukalapak sangat mudah. Selain, fitur yang lengkap, interface website juga minimalis. Sehingga, pelanggan yang ingin mencari produk, memesan hingga melakukan pembayaran tidak kesulitan.

3. Respon Admin Call Center Bukalapak Sangat Cepat

Keunggulan yang paling mantap adalah admin call center Bukalapak mampu melayani dengan ramah dan cepat. Baik ketika pelanggan menghubungi nomor telepon, maupun yang mengirim messenger melalui facebook dan Email. Itu artinya, segala keluhan pelanggan langsung diwadahi secara baik dan diselesaikan secepatnya.

4. Pembeli Adalah Prioritas Utama

Setiap layanan yang dikenalkan admin Bukalapak, semuanya diprioritaskan untuk kenyamanan pelanggan. Bahkan, pihak developer memberikan potongan sekian ribu untuk ongkos kirim dengan minimal pembelian tertentu.

Selain itu, segala keluhan maupun laporan pelanggan adalah prioritas utama yang akan mendapatkan pelayanan terdepan.

5. Pedagang Memiliki Reputasi Baik dan Terpercaya

Membeli produk di Bukalapak sangat dianjurkan. Pembeli juga lebih aman dari tindakan penipuan. Karena semua pedagang sudah lulus seleksi ketat dan yang memiliki reputasi baik yang bisa berdagang di lapak ini. Artinya, masyarakat bisa berniaga dengan nyaman dan aman.

6. Ada Program Referral

Keunggulan yang terakhir adalah Bukalapak menerbitkan layanan referral. Dengan fitur ini, pelanggan akan mendapatkan bonus jika berhasil mengajak kerabat, keluarga, teman untuk berbelanja di Bukalapak online.

Regulasinya adalah, setiap berbelanja minimal Rp100.000, sang pengajak akan mendapat poin sebesar Rp10.000 yang bisa dikumpulkan dan dibelanjakan kembali di lapak.

Syarat menggunakan layanan ini cukup mudah. Tinggal mendaftarkan saja melalui link referral, bonus akan mengalir terus, selama rekan tetap aktif berlangganan di Bukalapak.

Yang lebih mantap lagi, pelanggan akan mendapatkan kredit poin sebesar Rp10.000 jika ada satu orang yang mendaftar sebagai referral. Tinggal hitung saja, jika berhasil mengajak ratusan orang sebagai referral. 

Call Center Buka Lapak

Image: komunitas.bukalapak.com

Tidak ada satu toko online pun yang tidak pernah mengalami masalah dengan keluhan pelanggan. Begitu juga dengan Bukalapak. Atas dasar itu, nara hubung atau call center terus dibenahi supaya complain tersebut terselesaikan dengan baik. Berikut penjelasan lengkap mengenai call center Bukalapak, yaitu:

Nomor Call

Admin Bukalapak telah mengubah nomor lama dengan call center yang baru. Atas dasar itu, pelanggan harus mengetahuinya supaya komunikasi dengan pedagang dan developer lebih mudah.

Pelanggan tidak perlu khawatir dengan pelayanan call center terbaru. Bahkan, CS siap melayani selama 24 jam nonstop selama satu minggu full tanpa libur. Berikut call center tersebut, yaitu:

No Call: 021-50813333

Twitter: @BukaBantuan

Email: cs@bukalapak.com

Facebook: https://www.facebook.com/bukalapak/

Alamat Kantor Bukalapak

Sebagai toko online yang ikut mempertemukan para pedagang dengan pembeli yang sah, Bukalapak juga mendirikan kantor pusat yang bisa didatangi pelanggan setiap saat. Ini dia alamatnya:

PT Bukalapak.com

Plaza City View Lt. 1

Jl. Kemang Timur No. 22

Pasar Minggu Pejaten Barat Jakarta, Indonesia 12510 Itulah pembahasan tentang sejarah, keunggulan dan call center Bukalapak terbaru. Semoga bisa menjadi rujukan dan pedoman pelanggan ketika berbelanja secara online.

Header Image: bukalapak.com

Check Also

konsep jualan pakai mobil

5 Usaha dengan Konsep Jualan Pakai Mobil Agar Semakin Unik

Konsep jualan pakai mobil sebenarnya bukan hal baru dalam dunia usaha. Sudah banyak produk yang …