GDM Sebagai Distributor Pupuk Organik Mendukung Ketahanan Pangan Indonesia

GDM sebagai distributor pupuk organik terbesar se-Indonesia dipercaya mampu memproduksi kualitas pupuk terbaik. Hal ini dikarenakan memiliki produk pupuk eksklusif dari bakteri premium serta terbuat dari bahan alami yang sangat ramah lingkungan.

GDM Sebagai Distributor

Alasan Memilih GDM

Salah satu upaya dalam mempertahankan ketahanan pangan nasional adalah dengan meningkatkan kualitas pertanian dari berbagai sektor. Termasuk di dalamnya pemanfaatan pupuk organik. Yang diharapkan bisa meningkatkan produktivitas pertanian serta menaikan kualitasnya. Berikut adalah alasan kenapa GDM bisa dikatakan sebagai distribusi terbaik.

1. Penghargaan dan sertifikasi yang didapat GDM

GDM telah disertifikasi oleh Lembaga Sertifikasi Organik Seloliman  LeSOS. Dimana setiap produsen pupuk organik idealnya memang harus bersertifikat secara nasional. Pada tahun 2018 mendapat penghargaan sebagai The Best Quality Packaging. Dengan desain produk GDM mendapat penghargaan secara nasional.

Hal tersebut berdasarkan penilaian pengemasan produk barang dalam hal ini pupuk organik cair. Masih pada tahun yang sama GDM juga mendapatkan penghargaan and The Best Quality Product and The Best Customer Satisfaction. Yaitu banyaknya ulasan positif dari pelanggan tentang kualitas produk pupuk cair GDM.

2. Pupuk Dengan Kualitas Terbaik

GDM memproduksi pupuk dan juga suplemen dari bahan organik cair yang dihasilkan dari bahan yang mengandung 100% organik sehingga membuat produk pupuk cair GDM ini lebih ramah lingkungan dibanding produk pupuk lainnya.

Selain itu produk pupuk cair GDM ini mengandung bakteri serta mengandung ekstrak organik dengan konsentrat yang tinggi dan unsur hara yang dapat menyuburkan tanah sehingga membuat GDM menjadi satu-satunya produsen pupuk cair dengan kualitas premium yang ada di Indonesia.

Dengan kualitas produk yang GDM miliki, maka produk yang dihasilkan pun tentunya dapat bersaing dengan kompetitor lainnya di tanah air. Hal ini merupakan komitmen GDM dalam menyajikan produk berkualitas yang kedepannya dapat menaikan ketahanan pangan nasional.

Jenis Produk GDM

GDM sendiri memproduksi produk dalam berbagai varian produk. Diantaranya produk yang dikemas dalam kemasan 1 liter, 2 liter, dan yang paling besar 5 liter sesuai kebutuhan konsumen. Adapun kemasan dari produk GDM ini juga benar-benar diproduksi secara lebih aman. Dengan segel emboss berlogo GDM pada tutup botolnya sehingga kualitasnya tetap terjaga keasliannya.

Adapun produk GDM diantaranya adalah GDM SaMe, menyajikan produk yang mengandung bahan Bio Organik. Dengan konsentrat tinggi yang di dalamnya terdapat bakteri berkualitas dan terintegrasi dengan penggunaan pupuk lainnya.

Produk lainnya yang diproduksi oleh GDM adalah Suplemen Organik Cair yang bermanfaat untuk hewan ternak dan keramba. Suplemen ini juga mengandung 100% bahan organik sehingga tidak akan mencemari lingkungan sekitar. Selain itu Suplemen ini juga banyak mengandung vitamin, mineral, protein, serta asam lemak yang sangat dibutuhkan hewan ternak.

Selain produk yang berkualitas dan kompetitif, GDM selalu distributor terbesar di Indonesia. Juga mampu memproduksi sampai 30.000 setiap harinya sehingga mitra GDM tidak perlu cemas kekurangan stok.

Harga Terjangkau dan Dipercaya  Masyarakat

Selain memiliki kualitas yang baik karena kandungan organik dan bakteri kualitas premium yang diproduksi sendiri oleh GDM. Produk GDM juga memiliki harga sangat terjangkau bagi mitra bisnis GDM. Terbukti dengan banyaknya ulasan positif dari mitra GDM  sebagai bentuk kepuasan dari konsumen dan mitra bisnis yang sudah menaruh kepercayaan pada GDM.

Hasil dari kualitas pelayanan GDM yaitu mitra dapat berkonsultasi secara gratis dengan tim research and development yang dimiliki GDM. Serta tentunya tetap akan mendapatkan informasi terus dari portal yang dimiliki GDM. Diantaranya adalah artikel, website https://gdm.id, serta komunitas serta yang telah dibangun oleh GDM bersama banyak mitra. 

Check Also

konsep jualan pakai mobil

5 Usaha dengan Konsep Jualan Pakai Mobil Agar Semakin Unik

Konsep jualan pakai mobil sebenarnya bukan hal baru dalam dunia usaha. Sudah banyak produk yang …