Cara Internet Gratis Polosan Telkomsel Tanpa Kuota dan Pulsa

Telkomsel (Foto: Tribunnews kaltim)

Cara polosan tekomsel tanpa ssh dan aplikasi merupakan trik terbaru polosan telkomsel agar bisa internetan gratis tanpa kuota dan pulsa di android, dengan tutorial yang sangat sederhana sehingga mudah untuk kita pahami.

Cara internet gratis telkomsel seumur hidup tentu keinginan semua orang pengguna android, karena dengan demikian kita tidak usah memikirkan untuk membeli kuota atau pulsa. Maka dari itu, banyak sekali yang mencari informasi terkait hal ini.

Maka dari itu kami pada postingan artikel kali ini yang kami kutip dari situs dulurtekno.co.id akan memberikan ulasan kepada anda mengenenai cara akses internet gratis telkomsel selamanya, seperti yang kita tahu jika telkomsel itu sendiri merupakan sebuah layanan operator besar dan sangat laris di Indonesia.

Makanya tak heran jika pengguna kartu telkomsel cukup banyak, terlebih lagi dengan banyaknya vonus yang kerap di berikan oleh pihak telkomsel seperti mendapat kuota gratis telkomsel, sms gratis ataupun telepon gratis. Untuk bisa melakukan trik ini maka anda terlebih dahulu harus mencari proxy sakti polosan telkomsel terlebih dahulu, bagi anda yang ingin internet gratis telkomsel polosan? berikut penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Internet Gratis Polosan Telkomsel Tanpa Kuota dan Pulsa

Cara menemukan proxy sakti telkomsel untuk polosan ini sebenarnya tidaklah sulit, namun akan kami bahas di ulasan selanjutnya. Karena kami sudah menyediakan proxy polosan telkomsel yang work, langsung saja ikuti langkah-langkah cara interentan gratis telkomsel polosan tanpa pulsa dan kuota di android. Agar bisa mempraktekan trik ini tentu syarat yang utama yakni pastikan jika kartu telkomsel anda tidak memiliki kuota atau pulsa alias 0, berikut tutorialnya.

Baca Juga: Cara Setting APN Indosat, Tercepat dan Stabil

Cara Polosan Telkomsel Tanpa Pulsa , Kuota SSH dan Aplikasi

1. Untuk awal anda setting APN nya, adapun caranya yakni sebagai berikut : masuk setting android –>> pilih jarinagn seluler –>> lalu pilih titik point akses (apn) —>> anda pilih APN nya menggunakan manistbs5

2. Langkah berikutnya anda lakukan pengaturan kembali pada APN terkait proxy, port dan yang lainnya, berikut cara setting apn untuk polosan telkomsel

  • Proxy isi dengan : 180.250.63.74
  • Port isi dengan : 80,
  • Server isi dengan : 8.8.8.8
  • Jenis autentikasi isi dengan : PAP / Chap
  • Protokol APN isi dengan : IPv4/IPv6
  • Protokol raming APN isi dengan : IPv4/IPv6
  • Simpan

3. Langkah selanjutnya anda aktifkan saja paket seluler / data seluler hp androidnya

4. Kemudian anda cari proxy sakti telkomsel menggunakan HTTP Injektor

5. Jika sudah selesai, anda browsing dengan menggnakan aplikasi browser terbaru (uc browser)

6. Selesai

Demikianlah pembahasan cara internet gratis polosan telkomsel tanpa kuota dan puulsa, semoga artike yang kami sajikan disini bisa memberikan manfaat bagi pembaca. Terima kasih

Check Also

Cara Cek Kuota XL dan Masa Aktifnya

Ketika kamu sedang menjelajah internet, tanpa disadari kuota internet yang sedang digunakan akan habis dalam …