Suka Bagi Uang, Ternyata 5 Ladang Kekayaan Baim Wong Ini Bikin Melongo!

Baim wong (Instagram/baimwong )

Publik tanah air pasti mengenal Baim Wong sebagai satu diantara artis kaya raya di Indonesia. Popularitasnya pun kian melejit usai memutuskan menikah dengan model, Paula Verhoeven. Bahkan, kekayaan Baim Wong disebut-sebut sudah menyaingi kekayaan artis Raffi Ahmad. Benarkah demikian?

Baik Wong sudah lama dikenal sebagai artis professional tanah air. Namun, beberapa tahun terakhir, namanya mulai merambah dunia YouTube yang membuatnya semakin dikenal luas. Apalagi, Baim menyajikan konten unik dengan membagi-bagikan uang kepada mereka yang membutuhkan. Lalu, dari mana hasil kekayaan Baim Wong itu ya?

Hobi Bersedekah, Kekayaan Baim Wong Kian Bertambah

Sejak memutuskan untuk menjalani biduk rumah tangga dengan Paula, karir Baim pun semakin melejit. Apalagi, saat ini keduanya tengah menikmati kehadiran sang buah hati yang melengkapi rumah tangga harmonis mereka.

Baim kemudian menghadirkan konten berbeda di channel YouTube miliknya. Nah, berikut ini adalah ladang kekayaan Baim Wong yang semakin menambah nominal tabungan mantan kekasih Marshanda ini. simak ya!

1. YouTube dan Channel Prank

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Baim Wong memang tengah terfokus pada channel YouTube miliknya. Dikenal sebagai salah satu artis dengan wajah rupawan, Baim tentu tidak kesulitan mendapatkan penggemar. Semakin terkenalnya Baim adalah dari konten prank yang dibuatnya.

Menjalankan channel YouTube, Baim Wong juga ditemani karyawannya. Ya, ayah satu anak ini sudah memiliki tim untuk membuat konten atau vlog YouTube yang cukup kreatif. Bagaimana tidak? Baim sengaja membuat prank dan kemudian membagikan uang kepada orang lain tanpa pandang bulu.

2.  Bisnis Bakpia Wong

Satu lagi sumber kekayaan Baim Wong adalah dari bisnis jajanan khas Yogyakarta. Resmi membuka usaha pada tahun 2018 lalu, Baim Wong pun menamai usahanya itu “Bakpia Wong”. Memanfaatkan kudapan khas kota Yogya, Baim menawarkan kreasi berbeda dengan jajanan unik yang satu ini.

Bakpia Wong melejit pesat karena tidak hanya menyajikan satu rasa saja. Jika biasanya bakpia dikenal dengan isian kacang hijau yang khas, Bakpia Wong tampil dengan beragam rasa. Ada bakpia dengan rasa cokelat, isian keju, dan kumbu hitam. Unik ya?

3. Bakmi Wong

Selain kudapan bakpia, Baim Wong juga sebelumnya membuka bisnis kuliner. Bakmi Wong adalah nama usaha artis yang juga sempat lama bermain sinetron tersebut. Demi menjaga kualitas rasa bakmi yang dibanderol mulai harga Rp 25 ribuan tersebut, Baim bahkan terjun langsung menciptakan resep andalan lho!

4. Batik Wong Jogja

Artis yang satu ini juga doyan fashion. Baim Wong membuka bisnis batik di wilayah Yogyakarta yang sejalan dengan bisnis Bakpia Wong miliknya. Dengan menyalurkan hobi fashionnya, Baim juga sengaja memberikan sentuhan masa kini pada desain batik miliknya itu. Intinya, batik yang dijual Baim Wong juga cocok dipakai semua kalangan.

Baca Juga: Jadi Artis Tajir, Inilah 5 Sumber Kekayaan Anang Hermansyah!

5. Bisnis Kokoa & Co

Salah satu bisnis Baim Wong lainnya adalah bisnis cokelat. Nama Kokoa& Co menjadi brand produk cokelat premium Baim Wong. Bisnis ini merupakan bisnis patungan yang dijalani Baim dengan rekan artis lainnya seperti Lukman Sardi, Wulan Guritno, dan Chicco Jericho. Cocoa & Co menghadirkan cokelat berbahan premium yang satu box-nya dijual dengan harga ratusan ribu rupiah.

Kekayaan Baim Wong terbukti tidak hanya berasal dari penghasilan keartisan saja, bukan? Suami Paula Verhoeven ini membuktikan bahwa dirinya juga merupakan entertainer sejati dan pebisnis andal.

Check Also

Penyanyi Terkenal yang Berawal dari YouTube

Punya Bakat Nyanyi? Ini Dia Daftar Penyanyi Terkenal yang Berawal dari YouTube

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, bakat seseorang dapat ditunjukkan melalui berbagai cara dan aplikasi. …