Review Fitur SehatQ.com, Aplikasi Kesehatan Paling Oke

Foto: SehatQ

Beragam aplikasi dan website tentang kesehatan dikembangkan untuk terus membantu masyarakat agar dapat tetap mendapatkan informasi kesehatan yang terbaru.

Tak hanya itu, aplikasi dan website tentang kesehatan juga dikembangkan dengan menambah beberapa fitur seperti toko hingga pilihan untuk booking dokter. Salah satunya adalah website dan aplikasi SehatQ yang memberikan informasi dan forum seputar kesehatan.

Tentang SehatQ.com

SehatQ.com merupakan sebuah platform berupa website dan aplikasi yang fokus untuk memberikan informasi-informasi terbaru tentang kesehatan. Website dan aplikasi SehatQ dikembangkan dengan berbagai fitur yang akan membantu masyarakat mendapatkan informasi tentang kesehatan yang kredibel dan berasal dari referensi yang jelas.

Website dan aplikasi SehatQ menyediakan lebih dari 6000 artikel tentang kesehatan yang bisa dibaca untuk menambah pengetahuan. Tak hanya itu, tersedia juga fitur forum yang menjadi sarana penghubung antara pasien dan dokter yang tergabung dengan SehatQ. Tim SehatQ berkomitmen untuk terus memberikan informasi-informasi berkualitas tentang kesehatan.

Beberapa Fitur Andalan SehatQ.com

Sebagai website dan aplikasi tentang kesehatan yang terkemuka, SehatQ.com mengembangkan berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan oleh pengakses. Berbagai fitur ini sangat bermanfaat tak hanya sebagai sarana tanya jawab, melainkan juga sebagai toko untuk membeli berbagai obat-obatan sesuai resep dokter. Berikut ini adalah beberapa fitur yang menjadi andalan dari SehatQ.com.

1. Artikel Kesehatan

Sebagai sebuah website, SehatQ memberikan berbagai artikel-artikel tentang kesehatan yang bisa dibaca. Tim SehatQ terdiri dari berbagai kalangan yang berkomitmen untuk dapat memberikan informasi kesehatan, termasuk gizi dan penyakit, kepada seluruh masyarakat. Artikel dalam website SehatQ juga dibuat dan diperiksa oleh para dokter yang kompeten, agar tidak ada informasi yang terlewat atau keliru.

2. Tanya Jawab dan Booking Dokter

Dokter yang bergabung dengan tim SehatQ tidak hanya memberikan informasi melalui artikel, tetapi juga melayani sesi tanya-jawab langsung. Hal ini bisa terlaksana berkat adanya fitur Chat Dokter yang bisa dimanfaatkan oleh semua pengguna dan pengakses website dan aplikasi SehatQ. Dokter-dokter yang tergabung juga bermacam-macam, termasuk dokter spesialis, psikolog, hingga dokter gigi.

Pengembangan fitur tanya jawab pada website dan aplikasi SehatQ tak sebatas tanya jawab melalui dunia maya. Pengguna juga bisa melakukan booking untuk melakukan konsultasi langsung secara tatap muka. Dokter-dokter yang bekerja sama dengan SehatQ tersebar di seluruh Indonesia, sehingga pengguna hanya perlu menyesuaikan dengan lokasi dokter terdekat.

3. Informasi Obat dan Promo Kesehatan

SehatQ juga dilengkapi dengan berbagai informasi tentang obat-obatan. Pembaca dan pengguna SehatQ bisa langsung mengetahui informasi tentang kandungan, manfaat, dosis, aturan pakai, hingga harga obat yang dimaksud. Informasi tentang obat-obatan yang dimiliki oleh SehatQ sangat lengkap.

SehatQ juga memberikan berbagai promo tentang kesehatan. Promo-promo ini meliputi promo check up dan konsultasi dengan dokter. Tak cukup itu, SehatQ juga memberikan potongan harga dan cashback untuk beberapa item tertentu. Berbagai promo ini bisa dimanfaatkan siapa saja yang mengakses website dan aplikasi SehatQ.

4. Toko SehatQ

Toko SehatQ menjadi salah satu fitur yang menjadi andalan. Dalam toko SehatQ, terdapat berbagai perlengkapan dan peralatan yang sangat lengkap sesuai kebutuhan. Sangat lengkap bahkan mencakup obat-obatan, kosmetik, alat kesehatan, hingga makanan bergizi untuk ibu hamil dan bayi. Semua bisa didapatkan dengan mengakses website atau aplikasi SehatQ.

Pengguna cukup mengakses toko.sehatq.com dan akan langsung dibawa ke dalam sebuah laman website menarik dan informatif. SehatQ sudah bekerja sama dengan berbagai apotek di seluruh Indonesia sehingga pengguna yang membeli obat melalui SehatQ bisa langsung mengambil obat tersebut pada apotek yang sudah dipilih.

Semua barang yang dijual melalui toko SehatQ sudah lolos uji BPOM sehingga aman digunakan dan tentunya bermanfaat untuk kesehatan.

Check Also

Jasa Suntik Anti Rayap di Bandung

Jasa Suntik Anti Rayap di Bandung? Hubungi FUMIDA

Jasa Suntik Anti Rayap Bandung Jawa Barat? Hubungi FUMIDA: 0822-1123-1123 / 0822-1146-1146 (Layanan 24 Jam). …