Connect with us

Inspirasi

Tajir Melintir, Inilah 6 Aset Kekayaan Zlatan Ibrahimovic!

Ferrari Monza SP2 milik Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Carscoops)

Jika berbicara tentang pesepakbola yang tajir, nama Zlatan Ibrahimovic tak bisa ditinggalkan. Pesepakbola yang kini bergabung dengan AC Milan tersebut disinyalir memiliki kekayaan hingga US$32 Juta atau sekitar Rp 450 Miliar.

Meskipun kini mantan pemain Inter Milan itu diklaim bukan lagi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Kekayaan Zlatan Ibrahimovic tidak main-main. Walau survey Forbes menyatakan harta Ibra menurun di tahun 2018, aset kekayaan Ibra justru semakin naik nilainya. Dengan jumlah kekayaan yang fantastis, wajar saja Ibra punya deretan aset berharga.

Banyak Aset, Hasil Kerja Keras Ibra

Selama ini, Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai pemain yang kompeten di peran striker. Setelah sukses bersama Inter Milan, Ibra pun hijrah ke klub Amerika, LA Galaxy dan bermain untuk Mayor League.

Meski usianya tak lagi muda, performa Ibra ternyata masih diminati banyak klub elit Eropa. Hingga pada akhirnya sang striker kembali merapat bersama Rosonerri.

Kini, di jelang masa pensiunnya, Zlatan Ibrahimovic tetap ingin menggunakan sisa waktu untuk merumput. Padahal, sang striker diketahui sudah punya banyak investasi bagus di berbagai sektor. Nah, ingin tahu apa saja aset mewah milik Ibra yang berhasil terkumpul selama ini? simak ulasannya!

1. Mobil Mewah Porsche Spyder

Sekitar tahun 2014 silam, Ibrahimovic memutuskan untuk membeli supercar Porsche tipe Spyder dengan harga US$ 861 ribu atau sekitar Rp 11 Miliar. Tipe Spyder yang dibeli Ibra merupakan pengganti dari tipe Carerra GT dengan fitur yang impresif.

2. Cessna Citation Longitude

Kekayaan Zlatan Ibrahimovic berikutnya ditunjukkan dengan pembelian jet pribadi Cessna Citation Longitude yang memiliki 12 tempat duduk. Jet pribadi milik Ibra ini diklaim bisa melesat hingga kecepatan 881 Kilometer per jam. Harga untuk satu unit Cessna Citation Longitude ini mencapai US$ 26 Juta atau setara Rp 369 Miliar.

3. Rolex Daytona

Jam tangan merk Rolex dengan tipe Daytona menjadi pilihan Zlatan Ibrahimovic untuk tampil modis. Mantan pemain LA Galaxy tersebut membeli jam tangan mewah ini seharga Rp 350 Jutaan. Ibra pun mengakui kegemarannya mengoleksi banyak jam tangan mewah selain tipe tersebut.

4. Riva 100 Corsaro

Kekayaan Zlatan Ibrahimovic juga dipamerkan sang striker lewat pembelian kapal yacht Riva 100 Corsaro. Harga untuk satu unit kapal Corsaro ini ditaksir sekitar 8 Juta Euro atau setara Rp 124 Miliar. Kapal yacht Riva 100 Corsaro milik Ibra dibelinya pada tahun 2018 lalu. Dengan lounge yang unik layaknya tempat dugem, tentu pas untuk Ibra yang hobi berkumpul dengan kerabat dekatnya.

5. Gereja

Membeli sebuah gereja?  Ya, hal ini dilakukan Zlatan Ibrahimovic sebagai langkah setelah menjual mansion miliknya. Ibra mulanya memiliki mansion mewah di Malmo, Swedia. Sang pemain kemudian memutuskan untuk menjual mansion tersebut ke seorang miliuner tahun 2015 silam. Tepat di tahun yang sama, Ibra memutuskan membeli sebuah gereja di Stockholm dengan nilai US$11 Juta.

Baca Juga: Kekayaan Aubameyang dan Deretan Mobil Mewah di Garasi Rumahnya

6. Pulau Pribadi

Memiliki sebuah pulau pribadi sudah menjadi kebiasaan bagi atlet atau pesohor kelas dunia. Zlatan Ibrahimovic juga membeli sebuah pulau yang berada tidak jauh dari Stockholm. Pulau bernama Davenso tersebut dibelinya dengan harga yang cukup fantastis, dan berada di negaranya sendiri, Swedia.

Aset kekayaan Zlatan Ibrahimovic memang terbilang fantastis. Sang striker memang termasuk pesepakbola unggulan di dunia yang sudah pasti tidak akan dibayar murah setiap kali menandatangani kontrak. Terakhir saja, saat bergabung dengan AC Milan, Ibra menuntut nilai gaji 4,5 Juta Euro untuk satu tahun ke depan. Fantastis, bukan?

Mendirikan situs income.id sebagai perwujudan pengabdian kepada bangsa dan negara indonesia melalui media yang informatif dan edukatif

Inspirasi

Kekayaan Nia Ramadhani Selangit, 5 Hal Ini Jadi Buktinya!

Nia ramadhani (Foto: instagram @ramadhaniabakrie)

Siapa yang tak kenal Nia Ramadhani? Lama melintang di dunia hiburan tanah air, artis cantik ini kemudian menjadi menantu keluarga Bakrie.

Semenjak memutuskan untuk menikah dengan Ardie Bakrie, sosok Nia pun seolah berubah drastis. Kehidupannya sebagai seorang artis pun perlahan dikuranginya dan fokus mengurus buah hati mereka.

Menjadi istri seorang Ardie Bakrie yang dikenal kaya raya, kekayaan Nia Ramadhani pun ikut disoroti. Bukan hanya kebiasaan travelling saja, artis yang kerap memerankan peran antagonis ini pun disoroti gaya hidupnya. Beberapa bukti kekayaan Nia Ramadhani juga mulai terlihat satu persatu. Apa saja ya?

Nia Ramadhani Tak Doyan Pamer

Meski menjadi menantu salah satu orang terkaya di Indonesia, Nia Ramadhani dikenal tidak suka pamer. Menantu Aburizal Bakrie ini pun hanya sering membagikan aktivitasnya lewat akun sosial media bersama buah hati tercinta.

Namun, namanya netizen pasti akan selalu mencari celah dari story setiap artis, bukan?

Kali ini, kekayaan Nia Ramadhani yang menjadi sorotan. Beberapa hal berikut menjadi bukti bahwa Nia memang sosok artis yang beruntung. Bahkan tidak jarang banyak yang menyebutnya sebagai “crazy rich Asian sejati”.

1. Rumah di Beverly Hills

Beverly Hills California bukanlah kawasan sembarangan di Amerika Serikat. Tempat ini juga menjadi kawasan elit perumahan para artis papan atas Hollywood seperti Paris Hilton  dan Miley Cyrus. Terbayang kalau sudah memiliki rumah di kawasan tersebut?

Salah satu aset kekayaan Nia Ramadhani yang cukup mewah adalah rumah di kawasan elit Beverly Hills California. Rumah tersebut memang merupakan milik Aburizal Bakrie, sang mertua tercinta. Namun, masih saja hal tersebut dikaitkan dengan sosok Nia yang merupakan istri dari putra Bang Ical nih!

2. Hobi Foto, Nia Panggil Fotografer Ternama

Beberapa agenda kegiatan Nia Ramadhani jelas selalu terkonsep dengan matang. Hal ini memudahkan dirinya untuk mengatur jadwal arisan bersama teman-teman atau sekadar ngumpul bareng. Nah, saat ingin mengabadikan momen kumpul tersebut, rupanya Nia juga tidak dipersulit lho! Dirinya hanya perlu memanggil fotografer ternama untuk datang ke lokasi hangout-nya. Wow!

3. Ingin Jalan-Jalan, Panggil Delman

Pernah saat Nia Ramadhani ingin berjalan-jalan di kawasan Monas, Jakarta, pemeran Bawang Merah yang cukup terkenang itu tidak membutuhkan persiapan rumit. Sebagai salah satu orang berpengaruh di Jakarta, Nia pun hanya perlu memanggil delman untuk mengantarnya berkeliling Monas.

4. Manjakan Sang Anak

Putri pertama Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie turut merasakan kenyamanan menjadi cucu orang terkaya tanah air. Mikhayla rupanya juga sudah mengenal make up dan membuatnya ingin selalu tampil berbeda di setiap kesempatan. Suatu hari saat Mikhayla ingin berperan sebagai hantu, Nia pun langsung mengadakan pesta bertemakan Halloween di kediaman mereka lho!

Baca Juga: 5 Mobil Mewah yang Jadi Kekayaan Bintang Madrid, Eden Hazard

5. Nonton Film ke Singapura

Bukti kekayaan Nia Ramadhani yang paling banyak disorot adalah kebiasaannya dengan Geng arisan bernama “Girls Squad”. Nia bersama para sosialita kelas kakap ini pun sering bepergian ke luar negeri termasuk Singapura.

Bahkan, saking tajirnya untuk sekadar nonton film pun geng yang juga diisi Jessica Iskandar ini pergi ke Singapura. Film Fifty Shades Darker jadi tontonan mereka.

Itulah bukti kekayaan Nia Ramadhani yang terlihat dari kebiasaannya bersama rekan maupun keluarga kecilnya. Tentu saja hal tersebut tidak serta merta ingin memamerkan harta Nia yang fantastis. Hanya saja, sebagai seorang artis terkenal kehidupan Nia dan keluarga besarnya pasti akan mendapat sorotan apapun kondisi mereka. Sukses terus Nia!

Continue Reading

Inspirasi

5 Mobil Mewah yang Jadi Kekayaan Bintang Madrid, Eden Hazard

Eden Hazard (Foto: https://fr.motor1.com)

Menjadi pemain raksasa La Liga seperti Real Madrid membuat penampilan Eden Hazard tidak main-main. Sang bintang direkrut dari klub Premiere League, Chelsea pada musim panas tahun lalu.

Sejak bergabung dengan Los Blancos, performa Eden Hazard memang masih belum stabil. Namun, sampai saat ini pelatih Zinedine Zidane masih percaya pada kemampuan sang gelandang.

Diboyong dari Stamford Bridge, Eden Hazard saat itu memecahkan rekor transfer Cristiano Ronaldo. Bintang Belgia ini didatangkan ke Santiago Bernabeu dengan nilai mahar 100 Juta Euro atau sekitar Rp 1,6 Triliun. Nilai tersebut lebih tinggi dibandingkan Ronaldo yang dijual 94 Juta Euro.

Punya Koleksi Mobil Mewah

Menyikapi mahar yang cukup fantastis, Eden Hazard jelas punya penampilan yang menawan. Tak hanya di tengah lapangan saja, mantan pemain Lille ini juga dikenal dengan koleksi mobil mewahnya. Mobil mewah memang banyak menjadi salah satu investasi bagi pesepakbola dengan predikat bayaran termahal.

Sebelumnya, pesepakbola Cristiano Ronaldo yang diketahui memiliki kekayaan hampir Rp 6 Triliun juga mengoleksi mobil mewah. Eden Hazard pun ternyata juga menyimpan mobil mewah sebagai bukti kesuksesannya mendapatkan gaji selangit di beberapa tim elit Eropa. Apa saja koleksinya? Yuk tengok!

1. Audi R8 V10

Mobil berjenis Audi R8 V10 adalah koleksi milik Eden Hazard yang diketahui berharga hampir Rp 2 Miliar. Ya, tipe mobil sport yang satu ini dibelinya sekitar 110 Ribu Poundsterling dengan kecepatan tinggi. Kecepatan untuk mobil Audi R8 V10 ini mencapai 329 Kilometer per jam.

2. BMW X6

Satu lagi koleksi mewah milik Eden Hazard adalah BMW X6. Mobil buatan Jerman ini dihargai sekitar 60 Ribu Poundsterling atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1,08 Miliar. BMW X6 merupakan salah satu mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang kecepatannya diperhitungkan yakni mencapai 280 Kilometer per jam.

3. Audi RS4 Avant

Mobil mewah ketiga yang dimiliki Eden Hazard adalah tipe Audi RS4 Avant. Diproduksi sejak tahun 1999, mobil ini kemudian berkembang dengan banyak varian terbaru. Milik Eden Hazard yakni RS4 Avant ini dibanderol senilai lebih dari 60 Ribu Poundsterling atau sekitar Rp 1 Miliar.

4. Aston Martin Vanquish

Aston Martin Vanquish menjadi koleksi paling mahal yang dimiliki Eden Hazard. Dengan kisaran harga hampir 200 Ribu Euro atau sekitar Rp 3,2 Miliar, mobil ini punya kecepatan yang sangat tinggi. Tak hanya itu, mobil yang menjadi pilihan James Bond ini juga limited edition lho! Milik Daniel Craig dilelang dengan harga lebih dari 340 Ribu Poundsterling.

5. Marcedes Benz AMG GTR

Mobil mewah yang dibeli Eden Hazard berikutnya adalah Marcedes Benz AMG GTR yang berharga hampir Rp 2 Miliar. Selain Eden Hazard, pesepakbola Gareth Bale juga memiliki mobil sport ini dengan kecepatan maksimum sampai 318 Kilometer per jam.

Baca Juga: Kekayaan Kareem Benzema dan Gaya Glamor Bintang El Real

Selain lima mobil mewah yang dipaparkan tersebut, Eden Hazard juga memiliki dua koleksi mobil sport bernilai miliaran rupiah. Yakni Marcedes C Class dan Range Rover Sport yang terparkir di garasi kediamannya. Kekayaan Eden Hazard dilaporkan mencapai US$ 100 Juta atau sekitar Rp 1,42 Triliun.

Penghasilan Eden Hazard memang tidak hanya berasal dari gajinya sebagai pemain bola saja. Mantan pemain The Blues ini juga menjadi brand untuk iklan merk ternama dan sudah terikat kontrak dengan nilai yang fantastis.

Continue Reading

Inspirasi

Kekayaan Kareem Benzema dan Gaya Glamor Bintang El Real

Karim Benzema (Foto: steerzy.com)

Menjadi pemain di klub elit Eropa seperti Real Madrid jelaslah membuat sosok Kareem Benzema bergelimang harta. Dengan gaji yang diperolehnya, kekayaan Kareem Benzema pasti semakin bertambah setiap tahunnya. Mendapatkan upah hingga miliaran rupiah setiap pekan, juga membuat sang pemain dikenal dengan gaya hidup glamor.

Ya, Kareem Benzema adalah satu diantara sekian banyak pemain bola yang terkenal suka hidup mewah. Bergaya hidup mewah dan memiliki banyak aset megah tentu bukan hal sulit bagi pemain Real Madrid tersebut. Bergabung dengan Los Blancos, Benzema pun mendapatkan nilai kontrak hampir Rp 3 Miliar setiap pekannya.

Suka Bergaya Mewah, Benzema Tak Takut Miskin

Kareem Benzema merupakan salah satu pemain sepakbola yang sukses menunjukkan performa mengesankan. Real Madrid pun merasa puas dengan penampilan pemain asal Prancis ini. Alasan inilah yang membuat Real Madrid pun rela mengeluarkan hingga 150 ribu Poundsterling setiap minggu untuk menggaji pemainnya itu.

Dengan gaji yang diperolehnya, Kareem Benzema pun mudah mengeluarkan uang untuk gaya hidup mewah. Tak hanya itu, Benzema juga dikenal suka melakukan traveling menggunakan jet pribadi. Ingin tahu apa saja kebiasaan Kareem Benzema yang terbilang mewah? Ini ulasannya!

1. Bepergian Dengan Sewa Yacht Mewah

Selain menyewa jet pribadi saat melakukan perjalanan atau liburan Kareem Benzema terkadang juga menyewa yacht mewah. Kapal yacht mewah digunakan pemain El Real ini untuk menikmati keindaan pantai di kawasan Eropa, Dubai, atau Amerika. Fasilitas kelas atas pun menjadi layanan terbaik yang diminta Benzema saat menyewa yacht tersebut.

2. Suka Pelayanan Eksklusif

Tidak hanya alat transportasi saja yang membuat Kareem Benzema ingin menikmati layanan terbaik. Untuk urusan kuliner pun, sang pemain memilih restoran dengan pelayanan eksklusif. Biasanya, Kareem Benzema akan menuju restoran mewah yang langsung akan melayani menu pesanannya dengan dimasak chef populer di tempat itu.

3. Fashion Butik Ternama

Sebagai pemain bola yang kerap menjadi sorotan publik, wajar bila Kareem Benzema juga memercayakan penampilannya pada butik nan mewah. Gayanya terkenal luxury fashion, seperti ketika menggunakan kaos dengan brand Gucci atau DSqured2. Harga satu potong kaos dari dua brand tersebut bisa dimulai dari angka Rp 10 jutaan lho!

4. Kolektor Mobil Mewah

Tidak lengkap rasanya bila kekayaan Kareem Benzema tidak diperlihatkan lewat mobil mewah. Hampir semua pesepakbola tenar hobi mengoleksi mobil mewah yang harganya miliaran rupiah. Begitu juga dengan sosok Kareem Benzema. Selain mobil Bugatti Veyron seharga Rp 18 Miliar, sang pemain juga punya mobil super seperti Lamborghini Aventador, Ferrari Spider, hingga Marcedes SLR McLaren.

5. Rumah Megah Benzema

La Finca, sebuah kawasan elit yang berada di Madrid, Spanyol, menjadi hunian paling favorit banyak pesepakbola ternama. Tidak hanya pemain bola tenar saja yang memiliki rumah megah di kawasan ini. beberapa pejabat penting hingga miliuner juga demikian. Kekayaan Kareem Benzema pun dibuktikan dengan membeli rumah megah di La Finca seharga hampir Rp 120 Miliar.

Baca Juga: Gaji Fantastis, Ini Koleksi Mobil Mewah Bintang The Spurs, Harry Kane !

Beragam kebiasaan Kareem Benzema menghamburkan kekayaan miliknya sepertinya sah-sah saja. Punggawa Real Madrid tersebut juga mengakui gaya hidup mewahnya sulit untuk disudahi. Namun, tampaknya itu tidak akan berpengaruh pada jumlah kekayaan Kareem Benzema yang setiap pekannya bertambah.

Kebiasaan dengan gaya hidup mewah seperti yang dilakukan Kareem Benzema juga menjadi lifestyle bagi pemain Real Madrid yang lain. Seperti sebut saja Gareth Bale, atau sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang dulu juga pernah menjadi pemain di Santiago Bernabeu.

Continue Reading

TOP STORIES