Connect with us

Inspirasi

Inilah Sumber Kekayaan Ruben Onsu Yang Bikin Geleng Kepala!

Instagram/ruben_onsu

Sosok Ruben Onsu mungkin tidak ada yang tidak tahu. Kehadirannya yang sering muncul di televisi, membuat salah satu artis ini tak pernah luput dari sorotan kamera.

Berita terbaru tentang dirinya yaitu soal pengambilan hak asuh seorang bocah lelaki bernama Bertrand. Sebelum kabar tersebut mencuat, berita kekayaan Ruben Onsu pun sempat diperbincangkan.

Berawal dari statement rekan artis Ruben sendiri yaitu Raffi Ahmad yang mengaku pernah melihat isi ATM miliknya berjumlah Rp27 milyar.

Sejak saat itu, publik pun seakan bertanya-tanya, berapa sih sebetulnya kekayaan ruben Onsu?

Nah supaya tidak penasaran lagi, simak beberapa sumber kekayaan Ruben Onsu berikut ini

Kekayaan Ruben Onsu dari Presenter Acara TV

Instagram/ruben_onsu

Menjadi presenter acara TV merupakan salah satu sumber kekayaan Ruben Onsu.

Sebelum berhasil mengelola bisnis seperti sekarang, Ruben memang dikenal mengawali karir sebagai seorang artis. Pelan-pelan menapaki karir, hingga saat ini dirinya dinobatkan menjadi salah satu artis kondang Indonesia.

Bagi yang belum tahu, dulu sekitar tahun 1990-an Ruben sempat mengambil peran dalam Lenong Bocah.

Berangkat dari sana, Ruben pun akhirnya sering mendapat tawaran-tawaran lain untuk bermain peran. Paling sering sih, Ruben diajak untuk menjadi pembawa acara karena gayanya yang kocak dan terkesan luwes.

Keahliannya tersebut lah yang mengantarkan Ruben hingga kini menjadi presenter TV favorit di Indonesia. Ini juga yang akhirnya menjadi sumber kekayaannya loh.

Jangan kaget dengan tarif yang bisa diterimanya. Disebut-sebut, per acara Ruben bisa digaji Rp10 juta. Kalau 1 bulan saja full kerja, Rp300 juta kontan bisa masuk kantong.

Kekayaan Ruben Onsu dari Bisnis Ayam Geprek

Instagram/ruben_onsu

Selain menjalani profesi sebagai artis, Ruben ternyata juga jago berbisnis. Bisnis Ayam Geprek ini dikenal menjadi bisnis paling sukses dan menjadi salah satu sumber kekayaan Ruben Onsu.

Bisnis ayam geprek yang diberi nama “Bensu” ini resmi berdiri sejak April 2017. Diluar dugaan bisnis kuliner ini ternyata berkembang pesat.

Mengapa bisa dikatakan berkembang pesat? Lihat saja gerainya sekarang sudah mencapai 10 buah dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Bisa dibayangkan bukan? Gerai sebanyak itu, tentu punya banyak sekali karyawan pendukung. Menurut informasi terakhir sih, karyawan dari Bisnis Ayam Geprek Bensu saat ini sudah mencapai 3.500 orang.

Ayam geprek Bensu ini sebetulnya hanya olahan ayam biasa yang digoreng. Sengaja digeprek kemudian dikombinasikan dengan sambal.

Sebagai pelengkap, turut pula disediakan menu lain seperti jamur goreng, tahu tempe, serta terong goreng. Jika dipikir menu seperti ini tergolong sederhana.

Namun nyatanya, setiap outlet yang kini jumlahnya sudah mencapai 104 buah itu tak pernah sepi pengunjung. Penasaran dengan keuntungan bersih bisnis Ruben yang ini? Menurut sebuah warta ekonomi, dari bisnis ini Ruben bisa meraup keuntungan Rp7 juta per harinya.

Kekayaan Ruben Onsu dari Bisnis Minuman Kemasan

Instagram/ruben_onsu

Bisnis minuman kemasan pun diduga menjadi sumber kekayaan Ruben Onsu selanjutnya.

Minuman kemasan produksinya kali ini dinamai dengan “Bensu Drink”.

Pemasaran produknya ini, dia memilih pakai 2 cara. Pertama produknya dia pasarkan melalui gerai-gerai Ayam Gepreknya. Hal ini dilakukan supaya lebih mudah menjangkau pembeli.

Kedua, Ruben memilih untuk memasarkannya lewat e-commerce seperti Shoppe. Pemasaran online seperti ini, bertujuan supaya lebih banyak orang yang tahu dengan produk terbarunya tersebut.

Bensu Drink itu minuman apa sih? Nah, bagi yang belum tahu, Bensu Drink merupakan minuman dalam kemasan dengan banyak varian rasa.

Konsumen setidaknya bisa memilih 4 varian rasa. Mulai dari rasa apel, jambu, leci, serta rasa mangga. Harga yang dipatok untuk minuman tersebut yaitu Rp4 ribu rupiah per botolnya.

Bakso Dan Makanan Beku

Instagram/ruben_onsu

Berpikir jika Ayam Gepreknya makin sukses, Ruben pun berinisiatif untuk membuat bisnis dengan menjual bakso.

Berangkat dari pengamatannya tentang orang Indonesia yang cukup menyukai makanan tersebut. Tidak tanggung-tanggung peminat baksonya itu tidak hanya berasal dari Indonesia saja loh, bahkan hingga Hongkong.

Apa saja sih, bakso yang ditawarkan? Cukup bervariasi mulai dari bakso goreng, bakso urat, hingga ada bakso telur.

Banyak peminat kuliner ini, salah satunya karena harganya yang cukup terjangkau. Seporsi menu bakso dihargai kisaran Rp3 ribu hingga Rp12 ribu saja. Bagi yang ingin beli paketan, harganya mulai Rp15 ribu hingga Rp25 ribuan saja.

Ruben juga diketahui mengelola bisnis makanan beku. Bisnis ini masih tergolong baru, produknya pun masih minim.

Baru ada Bensu Nugget Stick Keju, Bensu Sosis, serta Bensu Otak-otak. Harganya bekisar antara Rp22 ribu hingga Rp47 ribu per packnya. Dua bisnis kuliner ini juga termasuk salah satu dari sumber kekayaan Ruben Onsu.

Big Ben Kopi

Instagram/ruben_onsu

Setelah minuman kemasan Bensu Drink, rupanya Ruben ingin mencoba bisnis minuman lain.

Kali ini dia membuka bisnis perkopian dengan mengusung nama “Big Ben Kopi”. “Big Ben Kopi” ini semacam kedai kopi namun juga melayani menu lain. Untuk wilayah Jakarta, Ruben sudah membuka kedai di Tebet, Lebak Bulus, juga Benhill.

Namun, baru-baru ini Ruben juga membuka cabang “Big Ben Kopi” di daerah Surabaya tepatnya di Gubeng.

Tidak hanya kopi yang disajikan di tempat ini, namun banyak variasi menu lain. Disediakan juga minuman cokelat, green tea, serta waffle aneka isian.

Tidak hanya melayani minum ditempat, Big Ben Kopi juga mengemas kopi dalam bentuk botol kecil sehingga lebih mudah dibawa kemana-mana.

Kedai kopi ini cukup favorit terutama kalangan anak mudah maupun mahasiswa karena harganya yang terjangkau. Minumannya dijual rata-rata Rp8 ribu hingga Rp28 ribu saja.

Bisnis Sarwendah

Instagram/ruben_onsu

Kekayaan Ruben Onsu juga tidak boleh dilepaskan dari peran istrinya Sarwendah. Selain dikenal punya paras cantik, ternyata ia mirip dengan suaminya pintar berbisnis.

Sebelumnya Sarwendah juga merupakan seorang artis, yaitu mantan salah satu member girlband Cherrybelle. Sarwendah cukup lihai mengelola 2 bisnis sekaligus.

Pertama bisnis makanan ringan “Snack SOS” yang menyediakan beragam pilihan makanan ringan.

Mulai dari Sompe, telinga gajah, maupun aneka kripik lainnya. Selain makanan ringan, Sarwendah juga diketahui mengelola bisnis minuman kesehatan berupa jus dalam kemasan. Untuk kedua bisnis tersebut, Sarwendah memilih memasarkannya secara online.

Clothing Line Serta MOP Channel

Instagram/ruben_onsu

Sumber Kekayaan Ruben Onsu yang lain berasal dari bisnis Clothing Linenya yang cukup sukses.

Awalnya, bisnis clothing linenya tersebut berangkat dari kebiasaan sang istri yang menyukai daster untuk pakaian sehari-hari di rumah. Akhirnya Ruben dan istrinya sepakat membuat bisnis clothing line yang menyediakan daster dengan label batik kuda mas.

Selain itu, Ruben juga mulai melirik bisnis digital entertainment dan vision yang saat ini memang sedang trend.

Baca Juga: Inilah Daftar Kekayaan Prabowo Subianto yang Ternyata Tajir Banget

MOP channel yang ia dirikan ternyata berafiliasi langsung dengan youtube. MOP (Media Onsu Perkasa) menyediakan aneka pilihan sub channel yang menarik. Mulai dari Bensurvive, Cuap-cuap, Santai, dan masih banyak lagi.

Jangan kaget saat tahu, berapa subscriber MOP Chanel yang hingga kini sudah menyentuh angka 1.278.767 pengguna. Informasi lain menyebutkan ada sekitar 625 video di MOP Channel yang sudah ditonton sebanyak 144.182.694 kali. Dengan perhitungan tersebut, MOP Channel bahkan bisa meraih pendapatan adsense hingga Rp233 juta atau setara 3,7 milyar.

Melihat informasi di atas ternyata sumber kekayaan Ruben Onsu banyak juga. Dari pendapatan bisnisnya ditambah dengan profesinya sendiri menjadi artis, tidak heran dirinya punya saldo ATM milyaran. Sekarang, tidak perlu penasaran lagi, apa saja sumber kekayaan artis Ruben Onsu.

Mendirikan situs income.id sebagai perwujudan pengabdian kepada bangsa dan negara indonesia melalui media yang informatif dan edukatif

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inspirasi

5 Mobil Mewah yang Jadi Kekayaan Bintang Madrid, Eden Hazard

Eden Hazard (Foto: https://fr.motor1.com)

Menjadi pemain raksasa La Liga seperti Real Madrid membuat penampilan Eden Hazard tidak main-main. Sang bintang direkrut dari klub Premiere League, Chelsea pada musim panas tahun lalu.

Sejak bergabung dengan Los Blancos, performa Eden Hazard memang masih belum stabil. Namun, sampai saat ini pelatih Zinedine Zidane masih percaya pada kemampuan sang gelandang.

Diboyong dari Stamford Bridge, Eden Hazard saat itu memecahkan rekor transfer Cristiano Ronaldo. Bintang Belgia ini didatangkan ke Santiago Bernabeu dengan nilai mahar 100 Juta Euro atau sekitar Rp 1,6 Triliun. Nilai tersebut lebih tinggi dibandingkan Ronaldo yang dijual 94 Juta Euro.

Punya Koleksi Mobil Mewah

Menyikapi mahar yang cukup fantastis, Eden Hazard jelas punya penampilan yang menawan. Tak hanya di tengah lapangan saja, mantan pemain Lille ini juga dikenal dengan koleksi mobil mewahnya. Mobil mewah memang banyak menjadi salah satu investasi bagi pesepakbola dengan predikat bayaran termahal.

Sebelumnya, pesepakbola Cristiano Ronaldo yang diketahui memiliki kekayaan hampir Rp 6 Triliun juga mengoleksi mobil mewah. Eden Hazard pun ternyata juga menyimpan mobil mewah sebagai bukti kesuksesannya mendapatkan gaji selangit di beberapa tim elit Eropa. Apa saja koleksinya? Yuk tengok!

1. Audi R8 V10

Mobil berjenis Audi R8 V10 adalah koleksi milik Eden Hazard yang diketahui berharga hampir Rp 2 Miliar. Ya, tipe mobil sport yang satu ini dibelinya sekitar 110 Ribu Poundsterling dengan kecepatan tinggi. Kecepatan untuk mobil Audi R8 V10 ini mencapai 329 Kilometer per jam.

2. BMW X6

Satu lagi koleksi mewah milik Eden Hazard adalah BMW X6. Mobil buatan Jerman ini dihargai sekitar 60 Ribu Poundsterling atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1,08 Miliar. BMW X6 merupakan salah satu mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang kecepatannya diperhitungkan yakni mencapai 280 Kilometer per jam.

3. Audi RS4 Avant

Mobil mewah ketiga yang dimiliki Eden Hazard adalah tipe Audi RS4 Avant. Diproduksi sejak tahun 1999, mobil ini kemudian berkembang dengan banyak varian terbaru. Milik Eden Hazard yakni RS4 Avant ini dibanderol senilai lebih dari 60 Ribu Poundsterling atau sekitar Rp 1 Miliar.

4. Aston Martin Vanquish

Aston Martin Vanquish menjadi koleksi paling mahal yang dimiliki Eden Hazard. Dengan kisaran harga hampir 200 Ribu Euro atau sekitar Rp 3,2 Miliar, mobil ini punya kecepatan yang sangat tinggi. Tak hanya itu, mobil yang menjadi pilihan James Bond ini juga limited edition lho! Milik Daniel Craig dilelang dengan harga lebih dari 340 Ribu Poundsterling.

5. Marcedes Benz AMG GTR

Mobil mewah yang dibeli Eden Hazard berikutnya adalah Marcedes Benz AMG GTR yang berharga hampir Rp 2 Miliar. Selain Eden Hazard, pesepakbola Gareth Bale juga memiliki mobil sport ini dengan kecepatan maksimum sampai 318 Kilometer per jam.

Baca Juga: Kekayaan Kareem Benzema dan Gaya Glamor Bintang El Real

Selain lima mobil mewah yang dipaparkan tersebut, Eden Hazard juga memiliki dua koleksi mobil sport bernilai miliaran rupiah. Yakni Marcedes C Class dan Range Rover Sport yang terparkir di garasi kediamannya. Kekayaan Eden Hazard dilaporkan mencapai US$ 100 Juta atau sekitar Rp 1,42 Triliun.

Penghasilan Eden Hazard memang tidak hanya berasal dari gajinya sebagai pemain bola saja. Mantan pemain The Blues ini juga menjadi brand untuk iklan merk ternama dan sudah terikat kontrak dengan nilai yang fantastis.

Continue Reading

Inspirasi

Kekayaan Kareem Benzema dan Gaya Glamor Bintang El Real

Karim Benzema (Foto: steerzy.com)

Menjadi pemain di klub elit Eropa seperti Real Madrid jelaslah membuat sosok Kareem Benzema bergelimang harta. Dengan gaji yang diperolehnya, kekayaan Kareem Benzema pasti semakin bertambah setiap tahunnya. Mendapatkan upah hingga miliaran rupiah setiap pekan, juga membuat sang pemain dikenal dengan gaya hidup glamor.

Ya, Kareem Benzema adalah satu diantara sekian banyak pemain bola yang terkenal suka hidup mewah. Bergaya hidup mewah dan memiliki banyak aset megah tentu bukan hal sulit bagi pemain Real Madrid tersebut. Bergabung dengan Los Blancos, Benzema pun mendapatkan nilai kontrak hampir Rp 3 Miliar setiap pekannya.

Suka Bergaya Mewah, Benzema Tak Takut Miskin

Kareem Benzema merupakan salah satu pemain sepakbola yang sukses menunjukkan performa mengesankan. Real Madrid pun merasa puas dengan penampilan pemain asal Prancis ini. Alasan inilah yang membuat Real Madrid pun rela mengeluarkan hingga 150 ribu Poundsterling setiap minggu untuk menggaji pemainnya itu.

Dengan gaji yang diperolehnya, Kareem Benzema pun mudah mengeluarkan uang untuk gaya hidup mewah. Tak hanya itu, Benzema juga dikenal suka melakukan traveling menggunakan jet pribadi. Ingin tahu apa saja kebiasaan Kareem Benzema yang terbilang mewah? Ini ulasannya!

1. Bepergian Dengan Sewa Yacht Mewah

Selain menyewa jet pribadi saat melakukan perjalanan atau liburan Kareem Benzema terkadang juga menyewa yacht mewah. Kapal yacht mewah digunakan pemain El Real ini untuk menikmati keindaan pantai di kawasan Eropa, Dubai, atau Amerika. Fasilitas kelas atas pun menjadi layanan terbaik yang diminta Benzema saat menyewa yacht tersebut.

2. Suka Pelayanan Eksklusif

Tidak hanya alat transportasi saja yang membuat Kareem Benzema ingin menikmati layanan terbaik. Untuk urusan kuliner pun, sang pemain memilih restoran dengan pelayanan eksklusif. Biasanya, Kareem Benzema akan menuju restoran mewah yang langsung akan melayani menu pesanannya dengan dimasak chef populer di tempat itu.

3. Fashion Butik Ternama

Sebagai pemain bola yang kerap menjadi sorotan publik, wajar bila Kareem Benzema juga memercayakan penampilannya pada butik nan mewah. Gayanya terkenal luxury fashion, seperti ketika menggunakan kaos dengan brand Gucci atau DSqured2. Harga satu potong kaos dari dua brand tersebut bisa dimulai dari angka Rp 10 jutaan lho!

4. Kolektor Mobil Mewah

Tidak lengkap rasanya bila kekayaan Kareem Benzema tidak diperlihatkan lewat mobil mewah. Hampir semua pesepakbola tenar hobi mengoleksi mobil mewah yang harganya miliaran rupiah. Begitu juga dengan sosok Kareem Benzema. Selain mobil Bugatti Veyron seharga Rp 18 Miliar, sang pemain juga punya mobil super seperti Lamborghini Aventador, Ferrari Spider, hingga Marcedes SLR McLaren.

5. Rumah Megah Benzema

La Finca, sebuah kawasan elit yang berada di Madrid, Spanyol, menjadi hunian paling favorit banyak pesepakbola ternama. Tidak hanya pemain bola tenar saja yang memiliki rumah megah di kawasan ini. beberapa pejabat penting hingga miliuner juga demikian. Kekayaan Kareem Benzema pun dibuktikan dengan membeli rumah megah di La Finca seharga hampir Rp 120 Miliar.

Baca Juga: Gaji Fantastis, Ini Koleksi Mobil Mewah Bintang The Spurs, Harry Kane !

Beragam kebiasaan Kareem Benzema menghamburkan kekayaan miliknya sepertinya sah-sah saja. Punggawa Real Madrid tersebut juga mengakui gaya hidup mewahnya sulit untuk disudahi. Namun, tampaknya itu tidak akan berpengaruh pada jumlah kekayaan Kareem Benzema yang setiap pekannya bertambah.

Kebiasaan dengan gaya hidup mewah seperti yang dilakukan Kareem Benzema juga menjadi lifestyle bagi pemain Real Madrid yang lain. Seperti sebut saja Gareth Bale, atau sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang dulu juga pernah menjadi pemain di Santiago Bernabeu.

Continue Reading

Inspirasi

Gaji Fantastis, Ini Koleksi Mobil Mewah Bintang The Spurs, Harry Kane !

Harry kane (Foto: drivetribe.com)

Mengoleksi mobil mewah memang bukan sebuah hal baru bagi pesepakbola kelas dunia.

Banyak pemain bintang yang memutuskan untuk mengalihkan hartanya ke koleksi beragam tipe mobil mewah. Sebut saja, Cristiano Ronaldo dengan Ferrari-nya. Bintang Tottenham Hotspurs, Harry Kane ternyata juga punya hobi yang sama.

Harry Kane mulai melejit karirnya saat bergabung dengan klub Premiere League, Tottenham Hotspurs.

Tampil gemilang di setiap pertandingan, Harry akhirnya menuai upah yang tidak sedikit dari tim Inggris tersebut. Gaji mesin gol The Spurs ini bahkan sudah sekitar Rp 4 Miliar setiap pekannya.

Mobil dan Rumah Mewah Harry Kane

Sejalan dengan karirnya yang semakin bersinar bersama Tottenham, Harry Kane juga meraup pundi-pundi uang. Tidak hanya dari gaji pemain saja, Harry juga diketahui terikat kontrak dengan banyak produk dan menjadi bintang iklannya. Pendapatan yang diterima Harry Kane pun terkumpul untuk menyewa rumah mewah tahun 2020 ini.

Rumah mewah yang disewa Harry Kane bernilai fantastis. Penyerang Spurs tersebut harus membayar hampir 800 ribu Poundsterling atau setara Rp 14 Miliar setiap tahunnya.

Selain menempati rumah mewah yang disewanya, Harry Kane kerap memamerkan koleksi mobil mewah miliknya. Ada sekitar lima mobil yang menjadi koleksi Harry dan terparkir di garasi rumahnya itu. Apa saja jenisnya?

1. Jaguar F-Pace

Dengan mesin berkapasitas 1.999 cc, mobil Jaguar F-Pace menjadi pilihan Harry Kane. Sang striker menyukai mobilnya ini karena banyak digunakan untuk bersama keluarga. Tak hanya itu, mobil dengan tenaga 160 dk ini diklaim bisa melaju hingga 195 kilometer per jam.

Mobil Jaguar F-Pace milik Harry Kane dibelinya dengan harga 350 ribu Poundsterling. Harry sering menggunakan mobilnya ini untuk bepergian dengan keluarga kecilnya. Tak hanya itu, seringkali ketika latihan sang striker juga lebih memilih Jaguar F-Pace karena membawa banyak perlengkapan.

2. Bentley Continental Supersports

Harry Kane memang hobi mengoleksi mobil mewah buatan negaranya sendiri. Kekayaan Harry Kane berikutnya terlihat dari koleksi Bentley Continental Supersports yang dimilikinya. Mobil yang hanya diproduksi 710 unit di dunia tersebut menjadi favorit sang striker setiap pergi latihan.

Hanya diproduksi kurang dari seribu unit, Bentley Continental Supersports dibanderol hingga Rp 4-8 Miliar. Tipe Bentley yang satu ini memiliki spesifikasi yang mengesankan karena mampu mengeluarkan tenaga puncak hingga 700 hp dan torsi mencapai 1.016 Nm.

3. Range Rover Autobiography

Koleksi mobil mewah milik Harry Kane berikutnya adalah Range Rover. Harry memilih tipe Range Rover Autobiography untuk menemani kesehariannya. Dengan mesin 5.000cc, mobil ini bisa mengeluarkan tenaga hingga 509 dk dan torsi 625 Nm. Selain dilengkapi hiburan, mobil SUV ini juga terkenal dengan kenyamanannya.

Mobil favorit keluarga Harry Kane ini dibanderol dengan harga Rp 4 Milliaran. Kemampuan dari SUV yang satu ini bukan hanya di medan onroad, tetapi juga offroad, menanjak, trek miring 45 derajat, ataupun berlumpur. Mobil ini juga diklaim mampu menarik bobot yang memiliki beban hingga 3500 kilogram lho!

Baca Juga: Berkarir di Indonesia, Inilah Sumber Kekayaan Jirayut!

Itulah lima koleksi mobil mewah yang sering dipamerkan Harry Kane. Kekayaan Harry Kane yang bernilai triliunan tersebut murni dihitung dari gajinya sebagai pemain sepakbola.

Penyerang yang menikahi sahabat kecilnya ini memang punya gaji bernilai hampir Rp 4 Miliar setiap pekannya. Tak cuma-cuma karena kontribusi pemain 25 tahun ini juga begitu besar bagi klub asuhan Jose Mourinho itu.

Continue Reading

TOP STORIES